2626 bbrpa menit mati

Discussion in 'DCT-4' started by ajunkzy, Dec 29, 2007.

  1. ajunkzy

    ajunkzy New Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    ini saya ada masalah ama nokia 2626.di flash oke,imei ada,tapi klo dhidupin beberapa menitnya lngsung mati.trus tombolnya juga ga ada yang fungsi.upp juga udah di ganti,tapi msalahnya tetep kyk gitu.klo di hw kira2 apanya lg ya bos?
     
  2. mr.omphonx

    mr.omphonx Active Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    93
    Trophy Points:
    38
    coba cek ic flash bos.....cek jg rf nya mungkin kurang tegangan untuk tombol coba ganti ic drivernya so itu hp awalnya kenapa bos???
     
  3. ajunkzy

    ajunkzy New Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    kata yang punya sih tiba-tiba mati gitu wkt di pake sms.ic flash udah saya rehot bos tapi masih tetep aja kyk gtu,ato apa perlu di ganti ya???klo utk ngcek tegangan rf cranya gmn ya bos?maklum nih msh newbie:D
     
  4. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    RPL blm tersedia

    Jgn dulu ganti IC Flash, Boss.!!! :eek:. :eek:...
    Gw juga lagi punya kasus 2626, UPP sdh diganti.
    Mank ada kemungkinan UEM o Flash... masih tanda tanya.??? :rolleyes:.
    Utk ganti IC Flash o UEM harus ada persiapan RPL.
    Xg jadi kendala.. Bgm cara'y backup RPL xg ada o Calculate ASK2RPL.
    Sedangkan Server Calculate blm tersedia buat asic ne.
    Kita tunggu saran2 dr teman2 laen dulu.. ;).. ;)..
     
  5. cirebon

    cirebon New Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    biasanya kerusakan dari UEM bos,coba isi Rpl dulu bos, backup pake mxkey bos
    bos kalo 2310 ma 2626 asic 11 bukan tau beda...
    mohon koreksi
     
  6. ajunkzy

    ajunkzy New Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    utk para senior yang lain mngkin bisa bantu saya g...?ayo dong,hpnya udh lma bgt nih diem di rmh.mngkin aja udh ada yang pernah nglami kasus spt ini,bisa di share biar yang lainya juga bisa di bntu...
     
  7. Linda Lesly

    Linda Lesly New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    sama nich sayya juga baru dapat kasus mirip....gara2 sms juga...terus di flash malah matot...huhuhuhuhuhuhu
     

Share This Page