Lcd micxon mtv 800

Discussion in 'Chinese Phone' started by dhede21, Sep 16, 2010.

  1. dhede21

    dhede21 New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Master" bantuin gw plisss,,,
    gw mw ganti lcd micxon tapi pake lcd D-ONE,,,
    jumlah jalur di flexibel nya sama tapi layar nya ngeblank gitu,,,
    ada trik jumpernya gk,,,
    bantuin gw donk,,,
    udah bli mahal" tapi ternyata gk cocok :cry::cry::cry:

    Please Help Me Master,,, :cry::cry::cry:
     
  2. sinseihp

    sinseihp New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    waduh tdk bisa lcd hrs type yg sama.......
     
  3. bataviacell

    bataviacell Well-Known Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    439
    Trophy Points:
    63
    kalo beli lcd hp china liat code flexiblenya.........rata2 hp china jmlh kakinya hampir sama....daripada tekor cari yang sama aja deh.....:rock::rock::rock:
     
  4. dhede21

    dhede21 New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    owh gitu ea,, :(:(:(
     
  5. arpul

    arpul Active Member

    Messages:
    133
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    28
    bos klo gambar lcd terbalik gimana itu boz.,.. mohon bantuanya.,. :frusty::frusty::cell::pray:
     
  6. bataviacell

    bataviacell Well-Known Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    439
    Trophy Points:
    63
    kalo terbalik ada diodanya dibalik aja biasanya gambarnya gak terbalik....diodanya hitam biasanya cuma 1
     

Share This Page