Jalur konektor LCD 2630

Discussion in 'DCT-4' started by supergotenks, Sep 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. supergotenks

    supergotenks Beginner Member™ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    ada yg punya trick jumpernya nggak yah:confused::confused::confused:
    jalur di konektor lcdnya ngelupas alias ngelontok:cool:
    udah muter muter nyari kok nggak ada yah:frusty::frusty::frusty:
     
  2. dwi cell

    dwi cell Strong Member Super Member

    Messages:
    932
    Likes Received:
    12,498
    Trophy Points:
    103
    Coba trik ini gan, kali aja bs membantu...

    [​IMG]
     
  3. supergotenks

    supergotenks Beginner Member™ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    makasih om...
    sekarang gambarnya dah bisa muncul
    tinggal lampu lcdnya nggak nyala
    ada bagian yg masih hilang

    [​IMG]
     
    ade irfan likes this.
  4. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    tuh kayaknya bukan pengaruh dari pin yg hilang deh boss, yg ilang tu emang NC boss, pin 13, lampu/led pin 2 ama 23,,,,,
     
    supergotenks likes this.
  5. supergotenks

    supergotenks Beginner Member™ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    hpnya udah kelar om beberapa hari yg lalu
    diliat di skema pin nomer 13 nggak nyambung kemana mana
    ternyata putus di pin nomer 23

    [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page