Layanan Service Wavecom SUPREME 10 yang matot atau lemot

Discussion in 'Computer & Peripheral' started by tokomodem, Sep 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. tokomodem

    tokomodem New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Grosirmodem.com membuka kesempatan bagi yang memiliki modem Supreme 10 yang sudah usang, mati total, lemot, untuk tidak buru-buru dibuang tetapi disegarkan kembali seperti baru dan siap diajak kenceng lagi sampe 2 thn ke depan.
    Modem supreme 10 yang memiliki kehandalan di sisi kecepatan dan stabilitas sayang kalau di buang begitu saja karena sudah tidak berfungsi, apalagi service center resminya pun kini sudah tak mampu memperbaiki supreme 10 ini.
    Kini cukup kirimkan modem supreme 10 rusaknya ke GROSIRMODEM.com dan kami siap memperbaiki modem hingga siap di pakai kembali.

    Biaya Paket Service adalah sbb:

    Paket Service 1 : Rp.150.000,- (jika tidak ditemukan kerusakan pada board atau module - reflash module)
    Paket Service 2 : Rp.650.000,- (service + Ganti module/circuit yang rusak total - tidak bisa di reflash)

    seluruh biaya diatas belum termasuk biaya kirim kembali via JNE REG/YES.

    untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi : 021-7941676 / 081282165333 / 081807830333 / 085883687333

    Tersedia juga Modem Sierra-Wireless AIRLINK GL6100 RS232/USB dengan harga kompetitif untuk mendukung Server Pulsa , SMS Gateway, PPOB, Payment Point anda.

    http://global.grosirmodem.com information division.
     
  2. peris

    peris Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    kalo meningkatkan kualitas signal bisa gak yach?:cool::cool::cool:
     
  3. tokomodem

    tokomodem New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Tentang kualitas sinyal, ada 3 hal yang patut di perhatikan:
    1. Yaitu kondisi performa dari modul modem-nya. kondisi modul modem harus dalam keadaan yang prima, hal ini biasanya berkurang karena usia pakai yang lama, kondisi solderan yang sudah menguning atau kendur. hal ini biasanya mengakibatkan modul menjadi lambat dalam menerima sinyal. otomatis sinyal jadi kurang dan kadang-kadang justru terputus dalam waktu yang cukup lama.
    2. modul ke antenna, terdapat kabel RF , nah kabel ini yang juga jadi perhatian, apakah solderan/kaitannya ke module masih sempurna terpasang? atau sudah menguning solderannya? .. kalau sudah lama usia pakainya, ini juga perlu diganti atau setidaknya di solder ulang.
    3. kualitas sinyal di lokasi modem dipasang. kalo kondisi sinyalnya kurang baik, sebaiknya menggunakan tambahan perangkat di ruangan seperti Penguat Sinyal GSM/CDMA. memang harganya tidak murah, tapi perangkat ini cukup membantu dalam meningkatkan kualitas sinyal ketimbang sibuk mengutak-atik antenna di modem-nya.

    selain hal diatas, silahkan konsultasikan langsung ke tech support GMTM untuk mendapatkan bantuan informasi atau service bagi perangkat yang sudah tidak layak operasi, di nomor telpon 021-7941676 atau email info@grosirmodem.com
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page