lcd 3230 led mati

Discussion in 'WD2 & APE' started by usri, Sep 22, 2010.

  1. usri

    usri Well-Known Member

    Messages:
    359
    Likes Received:
    410
    Trophy Points:
    73
    ada yang punya jalur led lcd 3230 ga?
    jalur lcdnya....
    pake lcd lain nyla...
    mohon para master bantuannya.:frusty::frusty::frusty:
     
  2. kmet

    kmet New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    128
    Trophy Points:
    0
    kayaknya dah di bahas nih,,, coba search dulu
     
  3. ffphone

    ffphone Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    bos itu klo ganti lcd nyala bos...?
    yauda ganti aja LCDnya bos kecuali kalo uda ganti lcd laen tetep gnyala brarti mang ad yg ptus jalur...
    thanks bos tolong koreksi klo salah.....
     

Share This Page