3230 mati sendiri

Discussion in 'WD2 & APE' started by templar 124, Sep 24, 2010.

  1. templar 124

    templar 124 New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    para master.....,ku punya 3230 keliatan normal...tp pas kalo la d pake...tiba2 mati sendiri.....bisa d nyalakan normal lagi.....berulang ulang dgn ritme yg gak tetap...... koneksi batre bagus......hard ato soft....... please help....
     
  2. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    coba disoftware dl gan.jgn langsung di hajar hardwarenya?coba di cek pake mx-key imeinya sempurna ga?
     
  3. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103
    kalo saya cenderung masih masalah konektor bat
     
  4. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ..coba dihidupkan pakai PS apa masih sama ...coba di mainin software dulu bisa di akibatkan lemah hardweranya bisa tuh.
     
  5. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    di pake buat apa bos ..?
    maen gaame ,telpon ,...?
     
  6. kmet

    kmet New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    128
    Trophy Points:
    0
    periksa conector batre dan batrenya biasanya ada kerak / kotoran,,,, bersihin deh :D
     
  7. dalban10

    dalban10 New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    Rehot Ram . Gw dpt 6600 persis kyak gt. Bikin nota.
     
  8. Mas4li

    Mas4li New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Aq jg pake N3230 n pernah alami kyk gt. Aq cm reset 3 jari doang dah sehat lg. Coba aza.
     
  9. joanbz

    joanbz New Member

    Messages:
    118
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    setuju, ane ada 3230 kasus mati sendiri diawali layar yg tiba2 blank, kadang juga susah diidupinnya, diflash sembuh tp kumat2an. Rehot ram langsung tok-cer
     
    hanifcellular likes this.
  10. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    cek N230 ( ic smps ).....???
    bila perlu ganti baru..moga berhasil
     

Share This Page