unlock stylo

Discussion in 'ZTE CDMA' started by komix, Jan 3, 2007.

  1. komix

    komix New Member

    Messages:
    224
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    0
    bos kalu softwere buat unlock stylo ada ndak ya , yang ndak kedetek sbg virus oleh mc affe !!!!!!!!!!!!!
     
  2. sarassoft

    sarassoft Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    287
    Likes Received:
    560
    Trophy Points:
    103
    ngga papa kok bos lha wong itu cuman trojan

    tapi kalo mau yg lain, coba deh program ini bos :D

    btw, ZTE kok postingnya di samsung :D biar entar yg pindahin bos admin aja deh
     

    Attached Files:

    AGUNG WASKITA, nino and dede_jb like this.
  3. komix

    komix New Member

    Messages:
    224
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    0
    bos car pakainya pakai kabel apaaan dan setingya kok ndak ada ? ,btw trims sebelumnya !
     
  4. fortius_mobile

    fortius_mobile New Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    waduh yang baru ketemu dengan stylo, baru mau unlock ya? padahal udah setengah taun yg lalu udah banyak yang bisa. nih cek dulu hpnya *983*837# tipenya L4/L5/L6 trus baru unlock pake softnya yg udah dikasih ama bos sarasoft. untuk kabel tuh ampir sama dengan kabel N356 tapi RX/TXnya dibalik. kl mau dapet pic kabelnya daftar VIP member dulu ya. entar aku kasih picnya
     
  5. komix

    komix New Member

    Messages:
    224
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    0
    aku udah di vip kok ,tolong pic nya ya , emang sih udah lama cuman pingin tau aja boleh kan buat pengetahuan !
     
  6. iduy69

    iduy69 Active Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    to banget boss
     

Share This Page