8320 matot ,led merah nyala terus(tidak kedip)

Discussion in 'BlackBerry' started by rudiartha, Oct 1, 2010.

  1. rudiartha

    rudiartha New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    BB 8320 ane MATOT GAN kalo di pasang batre di nyalain,lampu led nyala terus ( tidak kedip-kedip)klo di tancepin ke pc gak kedetek.

    yg mo ane tanyain
    -gimana ngatasinya gan biar bb ane nyala lagi???
    -apa seh fungsi baterei kecil yg ada di mesin BB (yg deket vibrator)????
    -setelah ane buka kaki salah satu dudukan batre kecil itu renggang gak nempel ma PCB apa ada pengaruhnya???
    -mohon bantuan MASTER2 sekalian
    terimakasih!:peace::peace::peace: :pray::pray::pray::pray::pray::pray:
     
    n8210c likes this.
  2. rudiartha

    rudiartha New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    NANYA2 DI SINI KOK GAK ADA YG NGEBANTU YA????:cry::cry::cry::cry::cry::cry:

    OYA CEK PAKE PS CMA DPT 2-3A
    :frusty::frusty::frusty:
     
    n8210c likes this.
  3. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    -coba konek ke kompi tanpa batrei,pin nya kedetek nggak...
    kalo kedetek nggak ada salahnya disoftware dulu
    -fungsi batrei sebagai penyimpan tegangan sementara...[koreksi kalo salah]
    -kalo renggang,nggak ada salahnya kalo disolder ulang

    [koreksi kalo salah]
     
    n8210c likes this.
  4. rudiartha

    rudiartha New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    gak konek gan
     
  5. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
    hal itu memang sering di alami BB83xx.solusi yg sering sy lakuin cpu hars di rebal ulang (biasanya krna jatuh tau ol terus jd kaki2nya da yg g konek).klau batere kecil cm untuk nyimpan tegangan untuk pengaturan waktu aja.g di pake jg ga apa2.
     
  6. rudiartha

    rudiartha New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    mo reball gimana master saya gak ada plat bga buat CPU 83xx belum pernah coba cabut CPU 83XX
    gimana donk????
     
  7. andikavinique

    andikavinique New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    coba di standbay aja dlu dipasang baterenya...lama kelamaan jg keluar reload software...ane jg sama punya masalah spt itu...tp pas lg ,ain d mfi ane abort trus nyala terus deh lampu led merahnya.:):):)
     
  8. searcher12

    searcher12 New Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    coba aja dicopot baterenya semaleman bos, kmrn ane gitu juga

    (tp case ane gagal konek ke MFI)
     
  9. azmiPLG

    azmiPLG New Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    831
    Trophy Points:
    0
    - ada cara paling gampang
    - short batrei backup-nya
    bikin nota dachhhhhhhhh
     
  10. ptonk

    ptonk New Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    coba digoyang dulu aja bos jng langsung direball.....untuk cetakannya icnya biasanya pakai cetakan universal bosss........
     
    n8210c likes this.

Share This Page