ada billing hotspot pakai modem+router RE251 smart

Discussion in 'Internet & Web' started by rijanarko, Oct 5, 2010.

  1. rijanarko

    rijanarko New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ane udh cb nih warnet pake smart modem+router re251 nexian hasilnya sih lumayan buat main pb 5 pc + 1 lappi, cuma dimodem kan ada fasilitas akses point gimana yah cara seting billing antarmedia? ada yang tau ngak
    tolong dong gan kasih pencerahan biar bisa nambah2 penghasilan, makasih!!!!
     
  2. rijanarko

    rijanarko New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    gan koq gak ada yg balas
     

Share This Page