5300 mic mati

Discussion in 'BB5' started by 12065990, Oct 5, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. 12065990

    12065990 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    teman2 mintak bantuan dong... aku punya hp 5300 mic nya mati tapi da aku ganti te2p aja gak bunyi kasih solusi dong... ini id ym ku merdeka_empatlima@yahoo.com phon. 08989223577
     
  2. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,527
    Likes Received:
    7,787
    Trophy Points:
    123
    cek tegangan boss ada g?kalau ga ada ganti flexible nya.100% tested
     
  3. inbox cell

    inbox cell Well-Known Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    53
    Flexibel bos.... ganti aja..!!!:rock:
     
  4. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    961
    Likes Received:
    3,438
    Trophy Points:
    103
    bener om...
    ganti flexibelnya............
     
  5. ..::BUNGA::..

    ..::BUNGA::.. New Member

    Messages:
    135
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    klo flexible masih ngambek ganti papan ui nya sekalian:)
     
  6. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    sekedar sharing aja boz...saya pernh nemuin kasus ganti mic,plex,n papan ui msh bandel terus saya ganti emif warna hitam seperti pd gmbr(ganti ini)..googluck boz..moga membntu...
     

    Attached Files:

    free mosy and hanifcellular like this.
  7. Nasrul

    Nasrul New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    bener mas...
    ganti flexibelnya............1000% ok dah lulus tess:thumb:
     
  8. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea

    Messages:
    2,145
    Likes Received:
    11,230
    Trophy Points:
    123
    Yups , sering nemu kasus kayak gini di 5200 / 5300,
    - cek mic nya dulu , klo jelek ganti
    - cek kabel flexibelnya , klo ada yg sobek / ada yg kelipat kasar sehingga ada lipatan yg retak coba ganti yg baru
    - klo masih tetap gak ngaruh , coba cek jalur micnya seperti gambar dibawah ini :

    [​IMG]

    - klo jalur sudah ok tinggal cek ic mic , rehot / ganti .seperti gambar dibawah ini :

    [​IMG]
     
    hanifcellular and daniel ARTIGO like this.
  9. daniel ARTIGO

    daniel ARTIGO New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    mauntabbss bos setia_one n agan agan semua I LOVE YOU ALL..:thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  10. hanifcellular

    hanifcellular Active Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28

    makasih gan...

    alhamdulillah hp udah sembuh neh....
     
    zierra divoo likes this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page