Grand Launching Digital Lounge

Discussion in 'Game Console' started by Zenman, Oct 6, 2010.

  1. Zenman

    Zenman New Member

    Messages:
    104
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Grand Launching Digital Lounge

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    Hari Jumat 1 Oktober lalu, Digital Lounge (Creative Center) Bandung resmi menggelar grand launching mereka tepatnya di Jalan Pasteur 11A Bandung, Jawa Barat 40173 (Tlp. 022.4232168). Sama seperti DILO Jakarta yang berlokasi di Mall of Indonesia (MoI) lantai 2, DILO Bandung juga menawarkan fasilitas tercanggih dan terkini untuk semua bidang kreatif, mulai dari videogame, digital entertaiment dan gadget gallery.

    Creative center bisa didefinisikan sebagai one stop digital edutainment center yang menyediakan tempat bermain game, menonton film, mendengarkan musik, mencoba gadget-gadget terbaru semisal iPad, iPhone 3Gs, maupun BlackBerry, sembari nongkrong makan minum di cafe.

    Pada acara grand launching terasa sangat istimewa, karena dihadiri oleh orang-orang penting dari berbagai macam industri di Indonesia. Dari sederet nama yang hadir adalah Dirut PT Telkom Bpk. Rinaldi Firmansyah, EGM Divisi Business Service Bpk. Selamet Riyadi, Dirut PT Pramindo Ikat Nusantara Bpk. Syarifuddin Saguni, Bpk. Wendy Chandra, Bpk Henry Purnomo dan dari Bliss Bpk. Indra Gunawan.

    Yang sangat mengejutkan adalah hadirnya Wakil Gubernur Jawa Barat, Bpk. Hj. Yusuf Macan Effendi pada acara ini. Seperti yang kita telah ketahui, beliau dahulu juga seorang gamer seperti kalian. Kehadirannya tentu sangat berarti karena memberikan harapan bahwa pemerintah sudah memperhatikan tentang eksintensi industri gaming di Indonesia.

    Acara dimulai dari penyambutan tamu-tamu, foto bersama sambil mengulaskan tanda-tangan di layar LCD oleh para tamu undangan. Setelah itu dibuka oleh pidato dari Bp.Indra Gunawan selaku pimpinan dari management Bliss yang menaungi Dilo Bandung, disusul oleh pidato Dirut PT Telkom Bpk. Rinaldi Firmansyah dan terakhir pidato oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Bpk. Hj. Yusuf Macan Effendi.

    Setelah piadto usai maka diadakan acara penandata tanganan bersama oleh Pak Wagub, Pak Rinaldi dan Pak Indra. Terakhir, Pak Wagub secara resmi mengesahkan pembukaan Dilo bandung ini disertai tepuk tangan meriah dari para tamu undangan.Sebelum pamit, Pak Wagub dan para petinggi telkom berjalan melihat suasana DILO sambil mencoba fasilitas-fasiltas yang tersedia disana. Dan yang paling menarik Pak Wagub pun sempat mencoba permainan Winning Eleven 11 dengan Pak Rinaldi (teringat masa muda ya Pak, semangat gamernya tetap hebat ^^).

    Sebelum beramah tamah, para tamu undangan penting berkesempatan membagikan hadiah piala untuk para pemenang tournament Point Blank dan Dota, yaitu


    Point Blank:
    1. KZ-PHANTOM-DILO
    2. FPF - TREU
    3. FPF - LEGEND-DILO

    DOTA ALL STAR:
    1. 3G
    2. DG7
    3. XPL

    Dan acara ditutup oleh performa musik dari Lunatic Tokyo dan Andi Rif. Semoga dengan dibukanya cabang dari DILO ini membuat industri game di Indonesia akan semakin maju. Gamer pun diberikan kemudahan dalam menikmati fasiltas-fasiltas menarik dunia gaming dan entertaiment dengan harga yang menarik. So buat warga Bandung ataupun diluar Bandung yang ingin berkunjung ke Dilo, silahkan datang saja ke Jalan Pasteur 11A Bandung atau untuk yang sekedar ingin melihat-lihat dahulu bisa browsing ke http://www.dilozone.com. Happy gaming & enjoy..!
     
  2. abecool

    abecool Moderator Moderator

    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    congrat !! selamat dan sukses wat DILO
     

Share This Page