K800 layar kelap-kelip.... help

Discussion in 'Sony Ericsson' started by master1983, Oct 6, 2010.

  1. master1983

    master1983 Well-Known Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    259
    Trophy Points:
    73
    bos mo nanya, K800 awalnya LCD kedap kedip tapi tampilan masih kelihatan ( lampu LCD tetap nyala, yg kedap kedip tu gambar aja) saya kira connectornya yg bermasalah, saya buka mesinnya, setelah con LCD saya kencangin ternyata makinparah, LCD kedap kedip tapi ngeblank, setelah saya flah hasil tetap, LCD ngeblak n kedapkedip, kira2 solusinya apa ya bos2 djawir..... help
     
  2. Eka Okta

    Eka Okta Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    munkijn di lcdnya yg bermasalh gan..
    belajar dari pengalam saya udah jumpa beberapa kali masalah seperti ini,hp blank setelah diprogram tetap blank juga,setelah ganti lcd yg baru kelar dech....
     
  3. BUDD

    BUDD New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    nanya nih gan, udah kelar lum masalahnya..
    soalnya senasib nih.. udah ganti lcd masih gitu juga, malahan kayak agan gitu
    tambah parah jadi ngeblank banget..
     
  4. catur_007

    catur_007 Active Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    28
    biasanya kalo dah diganti lcd masih sama coba diupgrade ga????:thumb: kalo masih ga bisa juga bersihim conector pake thiner sama liat ada yg korosi ga konectornya??? kalo ada yg korosi ato ngangkat bisa diangkat pasang.. sama chec capcitor2 kecinya gan ada yg copot ga???
     
  5. depit

    depit Active Member

    Messages:
    154
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    maaf boz yg udah2 untuk k800 jadi disko gt saya ngalamin masalah di soft flash sampe turun naik cid dan firmware boz akhrnya sukses
     
  6. pitoecell

    pitoecell New Member

    Messages:
    202
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    0
    betul......max software-nya dulu,klo udah ganti lcd...tokcer....
     
  7. alauddin

    alauddin Well-Known Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    53
    pengalaman saya klo lcd kedip2 ganti lcd baru lagsung )OK!
     

Share This Page