k800i blank

Discussion in 'Sony Ericsson' started by raskuin, Oct 9, 2010.

  1. raskuin

    raskuin New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mau nanya gan..k800i waktu d hidupkan tampilan sony ericson nya nampak trus langsung layar putih kyk blank gitu,tp d matikan gak bisa..apa masalah nya gan? dan tolong solusi nya...nak baru soal nya bos..
    thank's.
     
  2. daryono

    daryono Active Member

    Messages:
    259
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    38
    coba di flas dulu bos klo ga kirim log nya ke sini biar abang2 momot ada ya bantu...
     
  3. dhe

    dhe New Member

    Messages:
    246
    Likes Received:
    177
    Trophy Points:
    0
    yup betul kata si boz flas dluza
     
  4. ..::BUNGA::..

    ..::BUNGA::.. New Member

    Messages:
    135
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    coba di info pake se tool kedetek k700 kali boss:)

    maap cuman di kira2 aja kok hehe
     
  5. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123


    Ya bnr kata b0z2 diatas dicek dulu pk set00l,. kl0 0k smua l0gnya direflas ulang aja dl hp nya..
    Kl0 kedetect k700 brati hp nya mst direpair GDFS nya,.
    Kl0 smua udh dilakuin tp hsl ttp ky gt berati mst dic0ba ganti Lcd nya.. Kasus k800 n k810 ada jg yg bleng hank krn Lcd ,. Pdhal kita udh acak dis0ftware nya d0wngrade upgrade n repair GDFS tp ttp aj blank,. Taunya penyakit dr Lcd nya hehee,. Pengalaman waktu dulu,. Hehee,.
     
  6. Adna Devitra

    Adna Devitra New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    aku juga mengalami bos...k800i tampilan LCD nya jadi kacau balau....menu nya gak keluar kadang2 ada garis melintang di tengah2 layar...tolong donk solusi nya abg2 master,,,,:cry::cry:
     
  7. prioka

    prioka New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    iyee gan...
    coba flass dl trus coba kirim log nya kesini....

    buat agan Adna Devitra... tuh hpnya msh bisa buat tlp ga...???:thumb::thumb:
     
  8. willy16

    willy16 New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    coba flash dl gan.,
    bnr kt agan prioka., cek bt telp dl .. :thumb::thumb::thumb:
     

Share This Page