speaker, silikon, hardcase bb, car charger,

Discussion in 'Handphone & Accesories' started by central cell, Oct 9, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. central cell

    central cell New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    HAI, GAN2....Ini kluaran speaker lucu nich....bisa buat radio jg, dapat colokan buat bbrp jenis HP loh....suarany bagus dah, kualitasny OK, harga pun terjamin, juga ada silikon kacang, sili kon hello kitty dan hardcase bintang ^^
    ayux...silakan diliat.!!!!

    ini speaker berbentuk PET BABY, ada 4 warna loh, bisa jadi pilihan yang tepat

    IDR 190.000

    [​IMG]

    ini satu lagi DIGITAL SPEAKER JX-950 MUSIC CUBE yang lucu...ada 3 wrn pilihan loh...ayux diliat2, GAN

    IDR.210.000

    [​IMG]

    hardcase baru yg berbentuk bintang2...lucu loh
    IDR 15.000
    [​IMG]

    silikon kacang yg lucu...cocok buat handpone kamu dech...byk pilihan wrnny ^^
    IDR 22.000

    [​IMG]

    BOS-BOS.....
    ADA SLOP POUCH BUAT BB SAMA IPHONE LOH.....BISA DI TARIK GT...KYK YG DI FOTO...

    IDR 35.000

    SLOP POUCH BLACKBERRY
    [​IMG]

    [​IMG]

    SLOP POUCH IPHONE
    [​IMG]

    SILIKON & HARDCASE HANDPHONE

    hardCase RAINBOW...banyak motifny loh....buat BB GEMINI,GAN !!!!
    cm IDR 30.000
    [​IMG]

    GAN...hardcase jaring ini byk utk berbagai jenis HP
    IDR 10.000
    [​IMG]

    silikon buble...
    bubleny bisa diganti2 loh...sesuai keinginan AGAN2....
    IDR 23.000
    [​IMG]

    silikon ini bs GLOW in THE DARK loh.....jd ga perlu nyari klo pas mati lampu GAN....cm IDR 30.000 loh.....yux...
    [​IMG]

    SILIKON hp CHINA jg ga kalah loh....
    [​IMG]

    CASING buat HP blackberry loh....
    bs GLOW IN THE DARK NICH...lucu ny, GAN !!!! ayuk di order ^^
    IDR 60.000
    [​IMG]

    ada lg yg special buat E71 nokia loh.....
    [​IMG]

    ada juga loh anti gores yg SPY....gampang lg dipasang....kanan kiri ga bs liat ^^
    yux.....order yg banyak, GAN ckp, IDR 20.000
    [​IMG]

    anti gores ini bisa digunting loh klo kelbhan GAN....jd ga usah tkt klo ga muat ^^
    IDR 13.000
    [​IMG]
    ada domper hp lucu loh...bs muat untuk 2 hp....gambarny unik2....^^
    cuma IDR 35.000
    [​IMG]

    PORTABLE 4 CABANG INI BUAT HANDPHONE BLACKBERRY & NOKIA...& portable IPHONE
    KLO JALAN2, TGGL BW PORTABLE Z...GAMPANG KAN
    CUKUP KLUAR IDR 105.000(portable 4cabang) IDR 80.000 (iPHONE)

    [​IMG]

    TErsedia juga CAR CHARGER...kemana2 gampang...ga usah takut klo habis BATT, GAN !!!
    HARGA cuma IDR 45.000 ( buat BB ) dan IDR 40.000 ( NOKIA )
    [​IMG]

    ayux bos2.....
    silakan di liat............banyak barang baru.....^^

    BUAT ECERAN AMA GROSIR LOH....BT GROSIR, HARGA BS NEGO KOK....
    BLM TERMASUK HARGA ONGKIR Y....^^
    harga bs nego loh ^^

    bisa order lwt 081284888189
    or email : central_cell1988@yahoo.co.id


    DITUNGGU Y.....^^
     
  2. Asterics

    Asterics New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Gambarnya mana bos...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page