7110 insert simcard.....

Discussion in 'DCT-3' started by Hibrida GSM, Jan 3, 2008.

  1. Hibrida GSM

    Hibrida GSM Moderator Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    293
    Trophy Points:
    73
    Bos2 semua, ada yang punya jalur simcard_nya 7110 gak sih? Hp nya kelelep aer, udah nyala tapi ya gitu dech......[​IMG]

    Tulung donk pencerahannya, apa aja sih yang mesti di cek?

    Makasih sebelumnya....
     
  2. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    jalur-nya udah di cek belum??? putus/konek???
    kalo masih bagus, cek ccont-nya..................
    kalo gak, cek jalur dari ccont ke cpu....
    kalo gak tau jalurnya nyari aja di skemanya..........
    kalo kagak punya skema.... nyari aja di net......
     
  3. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Akur bos inunx...
    Check juga R120, C129, C130, C131, CCONT..kalo normal semua check jalur SIMIF dari CCONT ke CPU dan Power IC....
     
  4. Hibrida GSM

    Hibrida GSM Moderator Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    293
    Trophy Points:
    73
    Many thanks Bro, barusan dapet skema_nya ditetangga.
    Ane cek dulu yah, entar ane posting lagi......;)
     
  5. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    mana neh postingannya bang.....
     
  6. Hibrida GSM

    Hibrida GSM Moderator Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    293
    Trophy Points:
    73
    Wah sori banget Bro, hp_nya udah jadi nota lupa bagi angpaw ama rekan2 disini:D:D:D
     

Share This Page