(Ask) Pernahkah Anda mengalami?

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by wogen, Oct 11, 2010.

  1. wogen

    wogen Well-Known Member

    Messages:
    283
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    53
    Ditempat saya sering agen salah kirim ulang pulsa ke nomor center kami. Jadinya pulsa masuk ke nomor milik kami bukan ke pembeli. Dan agen tersebut minta dikembalikan saldo mereka. Sebenarnya kan ini kesalahan mereka. Wajibkah kita kembalikan saldo mereka? Mengingat pengeluaran untuk isi ulang nomor center sudah ada jadwalnya sendiri, kalau dikembalikan jadi pengeluaran bertambah :cry:
     
  2. andricell

    andricell Active Member

    Messages:
    208
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    maksudnya agan?ko bisanya agen nulis sms no center server anda.!berarti itu kesalahan fatal agen anda.kayanya agen anda kurang p..t..r maaf.....maksudnya kurang paham.
     
  3. konax

    konax Member

    Messages:
    74
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    saya sering juga.. :frusty: dibalikin <transfer pulsa> aja pulsana gan.. ke nomor agen tsb..
     
  4. iFlazz

    iFlazz New Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    Saya setuju gan. Kalau di tempat kita paling setiap 2 bulan ada kejadian ini sekali.
    Ya kita tambahin aja saldonya senilai dengan harga pulsanya.

    Toh pulsanya masuk ke tempat kita juga.
    Yang bukan hak kita ya kita kembalikan saja gan ;)
     
  5. siapanmsy

    siapanmsy New Member

    Messages:
    427
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    0
    setuju banget,
     
  6. wogen

    wogen Well-Known Member

    Messages:
    283
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    53
    Ok, thank's agan semua atas tanggapannya.
    Iya emang benar, bukan milik kita ya harus dikembalikan. :)
     
  7. asevka cell

    asevka cell New Member

    Messages:
    360
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    Ha ha sama ni kayak aku
    waktu pertama kali main all operator
    sekitar tahun 2008
    pertamakali pakai thu saya
    jadi ada yg nawarin aku di kasih brosur
    di stu tertera
    cara trx nya
    i,kode nominal,notujuan.pin
    kirim ke center
    namanya jga baru di NO tujua itu aku isi no center
    ya udah jadi otot2 ma pembeli
    akirnya aku komplain
    ga taunya yg aku isi no center
    dasar ndeso wkwkwkwkwk

    tapi bukan aku lho gan yg komplain
    ke server agan
     
  8. alexkim

    alexkim New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Klo saya tdk saya ganti.saya jelaskan bahwa pulsa di nmr center sdh bertumpuk karena tdk pernah dipake telp.tapi klo mau si agen saya suruh datang ketempat saya saya pinjami telp silahkan habiskan tuh pulsa he he
     
  9. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    DIGANTI dengan syarat dipotong 500+100 untuk biaya transfer ke nomor yang diisi
    kalo gak mau ya udah, jangan biasakan menanggulangi KESALAHAN orang lain
    itu bukan hak kita, tapi juga hak kita untuk menentukan sistem yang kita jalankan
    perjanjian di awal "salah kirim" "salah nomor" dll ditanggung penumpang (cantumkan dibrosur, web, dll) :rock::thumb:
     
  10. fajar9

    fajar9 New Member

    Messages:
    1,164
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    pernah ane ngalami yg begituan,
    dulu waktu ikut g-tronik,
    tp saya sadar, itu murni kesalahan saya,
    selang 1hr,
    tiba2 nmr saya di top up,
    memang saya g k0mplain,
    tp bgt bijaknya juragan g-tronik,
    suwun gan,
    walau sekarang udah g ikut g-tronik lg,
     

Share This Page