6300 imei berbeda

Discussion in 'BB5' started by Donal_cell, Oct 11, 2010.

  1. Donal_cell

    Donal_cell New Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Para master aku ada pasien 6300,pas di cek emai *#06# IMEI nya kok beda ama yg di *#92702689# ini knapa ya,trus keluhannya ni hp restart2 mlulu!
     
  2. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    dah coba di plas belom bos
     
  3. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    imei beda biasanya karena pernah di write pm
    kalo pengen sama coba solusi berikut pake mxkey :
    -backup rpl dulu
    -erase flash lewat get address dulu
    -flash mcu ppm cnt kayak biasanya
    -restore imei
    -full factory

    ntar liat hasilnya di *#92702689#

    atau kalo gak mau ribet
    coba langsung flash aja pake mxkey via usb rom(pake kabel data)
    dulu aku pernah coba di 5220(kasusnya sama,beda imei juga)sukses tuh
    dicek imeinya langsung sama
     
  4. Donal_cell

    Donal_cell New Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    oke bos aku coba dulu sarannya! Nanti di post lg perkembangannya!
     
  5. sloww56

    sloww56 New Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    582
    Trophy Points:
    0
    setuju sama bos2 diatas...

    pernah dapat 3110c beda imei...
    di flash pake v.7.30 akhirnya sembuh....

    :thumb::thumb::thumb:
     

Share This Page