6600 lcdnya goyang dombret

Discussion in 'WD2 & APE' started by GILBERT, Jan 4, 2007.

  1. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    bos djawir dan teman2
    aku ada hp 6600 lcdnya goyang
    udah di ganti lcd tp tetap sama
    ada solusi gk ???
    tolong dong ..........................
     
  2. 58 cell

    58 cell New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ganti driver lcdna bos
     
  3. yanco

    yanco New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    lcd na ganti ajah bos...dah pasti lcd nya.
    ato coba dulu deh ke t4ku aja ntar aku pinjamin yg ori buat nyoba okre...

    try...try...try...
     
  4. black monster

    black monster Moderator Moderator

    Messages:
    1,457
    Likes Received:
    1,797
    Trophy Points:
    123
    Kadang Juga Bisa Dari Ic Emi Tapi Paling Parah Ic Upp Nya Tuh . Punyaku Aq Ganti Eminya Gak Sembuh Baru Setelah Q Copot + Ganti Upp Baru Sembuh
    '

    Semoga Membantu
     
  5. hendika

    hendika New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    cek jalur vio ny......
     
  6. pisces cell

    pisces cell New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aku juga punya yg sama...ic kaca udah kuganti, cpu juga udah, lcd juga udah tp tetap gak mau juga......
     
  7. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Udah coba belum angkat bluetoothnya trus dites apakah masih goyang ????
     
  8. aylalaluna

    aylalaluna New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kalo lcd goyang dombret pas standby ato bgmn bos
    misal keypad kita pencet2 lcdnya ga goyang juga coba langkah dibawah bos :

    gw ga tau nama komponennya yg jelas dalam satu set modul bluetooth
    tsb ada 3 ic kan ( kiri tengah kanan )
    kanan = ic flash bluetoothnya
    tengah = bluetoothnya (mungkin)
    kiri = ic supply voltase bluetoothnya

    nah ic yang kiri coba ENTE ganti

    ATAU ganti aja satu set modul bluetoothnya
    pening2 amat

    ya ga!!!!!
     
  9. wi_2222

    wi_2222 New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    ganti connector lcd, emif lcd yg besar ama yg kecil aj
     
  10. salamun

    salamun New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    LCD 6600 goyang

    Sudah banyak saran dan sudah dicoba sama, ya solusi terakhir dan terbaik ganti boot yang sama pasti ok,sorry ya bung gilbert,agak norak nih solusinya.
     

Share This Page