NOSE UP ASLI - Alat Memancungkan Hidung ASLI !!! TERJAMIN !!!!

Discussion in 'Others Promotion' started by AllYouCanHere, Oct 17, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AllYouCanHere

    AllYouCanHere New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    nosewatermelon.JPG

    kunjungi website :

    http://AllYouCanHere.tk



    Nose B : Rp.50.000,-
    ★ ★PERFECT ★ ★


    Nose Up Watermelon

    YOUR BEST CHOICE
    ★ ★ PERFECT ★ ★
    Banyak yang bertanya-tanya.
    Apa sih bedanya KENAPA HARGA BERAGAM??!!
    Yah Jelaslah...
    Dulu saya juga tertipu karena harganya murah. yah saya beli, karena saya bisa jual murah dan untung pun lebih banyak...
    Tapi ternyata dari sana saya baru melihat. Kualitas yang jauh berbeda.
    Dan bentuk juga yang jauh berbeda.
    Tapi kalau dilihat dari penampilannya saja itu tidak ada beda.
    Perbedaannya terletak pada gelpad dan bentuknya.

    Barang palsu bukanlah Produk Lokal, melainkan memang dari luar negara sana sudah dipalsukan dan menyebar dimana-mana barang palsu.
    Jadi jangan heran jika banyak seller yang terkecoh juga.
    Dikarena saya sendiri memakai barang tersebut dari awal mulanya, jadi saya tahu barang dari bagus sampai jelek itu seperti apa ^^

    entah sejak kapan bermunculan banyak jenis nose up.
    Ini yang sering membuat orang-orang terkecoh karena harga murah.
    Bahkan seller di indo sendiri pun terkecoh oleh harga murah,
    untungnya kan juga jadi lebih banyak ^^ heheheee...

    Sebenarnya mau yang murahan, saya juga bisa sediakan.
    Tapi yang buat saya males itu Komplainan dari Customer yang bikin stress.
    Dan keuntungan yang tidak halal...

    Biarin deh saya jual mahal, tapi customerku puas dan mendapatkan hasil.
    Bagi yang ingin melihat perbedaan nose up yang beragam, boleh datang kerumah saya.
    saya simpan kok untuk sampel, bagi yang mau lihat ^^



    Cara pakenya.. tinggal di jepit..
    Dan didesain dalam bentuk yang elastis.. setelan sesuai bentuk hidung masing2..


    dipakai setiap hari, selama 10-15 menit.
    Masih sering makin baguslah...
    Tapi kalau sudah terasa sakit, jangan dipaksakan yah ^o^v

    aq jg pake.. aq kalau inget baru pake.
    kadang pake bisa lebih 10 menit..
    lumayan kok..
    Kalau dari pengalamanku, efektif sebulan..
    lumayan.. murah meriah ^^[​IMG]


    Gak Ada Efek buruk, Aman. Ini semacam therapy.
    Kalau selama pemakaian merasakan sakit yang luar biasa, segera berhenti memakainya.
    Tapi itu sangat jarang terjadi ^o^
    (biasa terjadi pada nose yang murah)

    [​IMG]

    SMS : Nosed, nama, alamat
    ke : 08999088883



    YM : AllYouCanHere

    Email : allyoucanhere@gmail.com

    Testimonial disini : Klik Testi Dari Jualan Serba Serbi
     
  2. AllYouCanHere

    AllYouCanHere New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page