ada yang punya sofwere buat mengendalikan mouse dan keybord komputer orang lain

Discussion in 'PC & Laptop' started by berkah cell, Jan 4, 2008.

  1. berkah cell

    berkah cell Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    Bos-bos dulu aku pernah dengar katanya ada sofwere yang bisa membuat kita bisa mengendalikan mouse dan keybord komputer lain yang terhubung-jaringan atau internet trus layar komputer yang kita kendalikan muncul di komputer kita,,, ada yang punya gak sofwerenya,,,,bagi donk ....dan cara pengguanaanya bagaimana yaaaa,,,,., lumayan kan kalau ada salah satu komputer yang terhubung jaringan di tempatku rusak saya tak perlu turun naik atau turun tangga kalau hanya membereskan masalah kerusakan kecil aja .......................! makasih deh kalau ada yang mau bantu!!!:):cool:
     
  2. rukawa

    rukawa Active Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    38
    coba pke ini brooo

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    Code:
     	[url]http://u-fck837ee7.urlcash.net[/url]
    
     
    bobo11 likes this.
  3. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Passwordnya rar apa bos....??? kok di pass
     
  4. rukawa

    rukawa Active Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    38

    [​IMG]


    Code:
    Ikhsan4488 
    hue hue sorry brooo kebiasaaan nih sering lupa :p:p:p


    Remote Administrator Radmin Server 3.01
    [​IMG]
    [​IMG]
    Kutip
    Remote Administrator (Radmin) is a remote control program which enables you to work on one or more remote computers from your own computer. It can be considered as complete remote control solution where all key features such as Remote Control, File Transfer, NT security, Telnet, and Multilanguage support are included

    [​IMG]
    [​IMG]


    Code:
    http://u-icnbwktvo.urlcash.net
    [​IMG]
    Code:
    
    TSBay.org
    
     
  5. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Gak bisa bos....
    pass Ikhsan4488 or ikhsan4488 tetep gak bisa
     
  6. rukawa

    rukawa Active Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    38
    sooryy padee nih link update...

    Radmin 3.0 Control Control

    [​IMG]
    [​IMG]
    Code:
    http://u-dcq1p3e4z.urlcash.net
    PATCH
    http://u-pcq1p4y0s.urlcash.net
     
  7. bolonjovi

    bolonjovi New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    lebih enak pake gen control mas bro lebih simple..tanpa diinstall ditiap client..asal settingan account & password sama kabeh..ini buat warnet seh
     
  8. berkah cell

    berkah cell Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    Makasih atas infonya saya coba dulu yaa.....!!!
     
  9. emyu

    emyu New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    soft buntutnya mana bos??? kasih link dong ???;)
     
  10. mamozae

    mamozae New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    bos mana oploadnya bos syukur2 linknya bos...
     
  11. nakmengwi

    nakmengwi New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mau RADMIN v3.1 lengkap dengan crxcknya
    silahkan ambil di NAKMENGWI SITE
     
  12. jibrilcell

    jibrilcell New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Re: ada yang punya sofwere buat mengendalikan mous

    terima thank you
     

Share This Page