TOLONGIN BOSS kabel flash JAF BB5

Discussion in 'BB5' started by ismailcrp, Oct 18, 2010.

  1. ismailcrp

    ismailcrp New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    abang sekalian kasih tau dong cara pakai kabel flash nokia bb5 spt n70,3250 kan ada 2 kabel satunya dicolokin kemana....aku pakai box JAF..
     
  2. priono arif

    priono arif Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    13
    maksudnya pakai kabel apa ?di perjelas
     
  3. ismailcrp

    ismailcrp New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    maaf baru muncul..........maksudnya kabel bawaan JAF..belinya box JAF dapat kabel flash...
     
  4. opank

    opank Well-Known Member Super Member

    Messages:
    398
    Likes Received:
    572
    Trophy Points:
    103
    kabel flashnya untuk tipe hp apa bos... biasanya ada tulisannya untuk n70 or yang lainya....
    kalo misalnya tulisannya 7610 trs di pake untuk flash n70 y gk bisa bozzz,,,, kalo emang tulisannya n70 tinggal di pasang aja biasanya kabelya bentuknya kotak berbentuk batre trus pin batre ke pin batre yg di hp n pin yang kaya jarum ke pin fcb hp tersebut.... trus buka aplikasi jaffnya karena n70 termasuk bb5 lagsung aja klik bb5 dan klik chk or info.... moga bermanfaat:thumb::thumb:
     
  5. ismailcrp

    ismailcrp New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    trus kabel satunya kemana mas.....satu kabel ke box JAF trus yg petak kehp dintara keduanyakan ada kabel lagi dicolokin kemana....maaf nih pemula engak bisa masukin gambarnya
     
  6. pitoecell

    pitoecell New Member

    Messages:
    202
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    0
    mgkin maksdnya yg satu yg panjang itu namanya usb....buat koneksi kompi ama box jaf....trs dari box ada kabel flash yg namanya rj45...dan pasti ada tulisan untuk tipe...hpnya bos....mohon koreksi...
     
  7. opank

    opank Well-Known Member Super Member

    Messages:
    398
    Likes Received:
    572
    Trophy Points:
    103
    iya bosss caranya gitu jgn lupa instal jafnya dulu ma driver p-keynya y.....
     
  8. inbox cell

    inbox cell Well-Known Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    53
    Cek gambar bos...!!!
    mngkn kabel yg di dlm lingkaran yg di maksud...!!
    kalo itu di biarin aja bos, ga ush di apa2in... kalo Hpx udh konek ke Box tinggal Hajar.....:rock:
     

    Attached Files:

    • N70.
      N70.jpg
      File size:
      41.5 KB
      Views:
      15
    ismailcrp likes this.

Share This Page