(help) HP Nexian Mati Menyala

Discussion in 'Nexian' started by thiard, Oct 21, 2010.

  1. thiard

    thiard New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Para master hp sekalian... saya mohon bantuannya smua...
    kenapa yahh hp nexian saya sekarang nggak bisa di pake lagi...
    klo di kasih nyala palingan 4 detik layar jadi gelap lagi (kayak mati) tapi tidak mati sesungguhnya...
    HP hanya gelap sj. karena kadang" menyala lagi....
    gimana cara perbaikinya yah ?
     
  2. sloww56

    sloww56 New Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    582
    Trophy Points:
    0
    lampu keypad mati ga bossss

    cex solderan lcd bosss
     
  3. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    coba kasih kartu trus ditelpon bisa apa nggak...
    kalo bisa ditelpon,coba cek lcdnya,solderannya,atau jalur lcdnya
    kalo gak bisa buat telpon,coba disoftware aja
    kalo disotware gak bisa coba rehot cpu nya
     

Share This Page