Pertanyaan KUIS

Discussion in 'Forum Announcements' started by admin, Oct 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    Pertanyaan
    dan pertanyaanya adalah
    forum djawir pertama kali online hari dan tanggal berapa?
    Jawaban harus lengkap seperti di bawah ini
    Hari :
    Pasaran :
    Tanggal :
    Bulan :
    Tahun :

    Hint
    - whois record
    - pasaran jawa : Legi, Paing, Pon, Wage, Kliwon

    Contoh jawaban
    Hari : jumaat
    Pasaran : kliwon
    Tanggal : 20
    Bulan : september
    Tahun : 2010

    Selamat menjawab, semoga beruntung.
     
  2. lovina

    lovina New Member

    Messages:
    376
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Hari : senin
    Pasaran : Pahing
    Tanggal : 25
    Bulan : April
    Tahun : 2005
     
  3. gama_cell99

    gama_cell99 New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    Minggu Pon, 8 Oktober 2006

    bener ga ya...??

    saya mo jawab senin 9 oktober 2006 tapi ga nemu pasaran jawa ne xixixixixi...
     
  4. jp_pklg

    jp_pklg New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    Hari :selasa
    Pasaran :kliwon
    Tanggal :5
    Bulan :9
    Tahun :2006




    kalo salah maap ya bos djawir
    :rock::rock::thumb::thumb::thumb:Domain Name: FORUM-DJAWIR.COM
    Registrar: BARGIN REGISTER, INC.
    Whois Server: whois.barginregister.com
    Referral URL: http://www.barginregister.com
    Name Server: NS1.FORUM-DJAWIR.COM
    Name Server: NS2.FORUM-DJAWIR.COM
    Status: ok
    Updated Date: 12-jun-2010
    Creation Date: 05-sep-2006
    Expiration Date: 05-sep-2011
     
  5. inmo21

    inmo21 New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    coba jawab min. Jumat Kliwon tanggal 22 juli 2005.



    bener gak min?? :peace::peace:
     
  6. lovina

    lovina New Member

    Messages:
    376
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    http://ki-demang.com/
     
    jp_pklg likes this.
  7. ArieFKoBonG

    ArieFKoBonG New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Hari : senin
    Pasaran : wage
    Tanggal : 9
    Bulan : oktober
    Tahun : 2006
     
  8. lims

    lims >>><<< Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    1,575
    Trophy Points:
    103
    hadiah nya apaan nih bos... mobil yach ?? :D:D:D
    gw cuma tau ini bos forum online senin, 9th October 2006
    domain djawir.com di buat senin, 25-Apr-2005

    :pound::pound:
     
  9. jp_pklg

    jp_pklg New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
  10. gabled32

    gabled32 Well-Known Member

    Messages:
    308
    Likes Received:
    298
    Trophy Points:
    73
    Hari : senen
    Pasaran : pon
    Tanggal : 23
    Bulan : oktober
    Tahun : 2006

    besok ultah dong :thumb:
     
  11. P cell

    P cell Active Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    bantu sundul aja..."D.......
    gak jelas hadiah....xixixix:peace:
     
  12. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    hadiahnya disini ketinggalan berita :peace:
     
  13. galink

    galink New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Bos mf klo salah jwab

    Hari: selasa
    pasaran: kliwon
    tanggal: 5
    bulan: september
    tahun: 2006
     
  14. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,658
    Trophy Points:
    0
    Hari : senin
    Pasaran : Pahing
    Tanggal : 25
    Bulan : April
    Tahun : 2005


    heee,, duh keduluan bos Ronald merdeka
     
  15. dwi cell

    dwi cell Strong Member Super Member

    Messages:
    932
    Likes Received:
    12,498
    Trophy Points:
    103
    Hari : senin
    Pasaran : Pahing
    Tanggal : 25
    Bulan : April
    Tahun : 2005
     
  16. Jaka_kentir

    Jaka_kentir Moderator Moderator

    Messages:
    375
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    Coba ikut jwb.
    Hari : senin/isnain
    Pasaran : wage
    /pasaran jmlh 3
    Tanggal : 9/nine
    Bulan : oktober
    /okto
    Tahun : 2006/rongewu enem
     
  17. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    sekilas forum djawir

    djawir.com mulai online pertama kali sekitar pertengahan tahun 2003 (lupa tepatnya kapan) waktu itu djawir.com digunakan untuk promosi penjualan polyphonic ringtone, dan pertengahan tahun 2004 domain djawir.com expired saya pun lupa untuk memperpanjang :peace: dikarenakan expired akhirnya harus menunggu sampai domain djawir.com bisa di beli kembali secara normal karena biaya untuk buy back domain yg expired sangat mahal :frusty:. pada waktu jeda tsb browsing sana sini belajar bikin web, belajar bikin forum, mencoba beberapa engine forum seperti phpbb, smf, vbulletin dan beberapa forum pun sempat saya bikin. akhirnya tanggal 25 april 2005 domain djawir.com bisa di beli kembali dan di install forum menggunakan vbulletin :thumb: dengan fitur andalan polyphonic ringtone indonesia
    september 2006 tanpa sebab yg jelas tiba2 forum djawir down, pihak hosting menginformasikan bahwa harddisk rusak :frusty: apa daya semua data yg ada hilang musnah, database forum yg sudah 1th lebih ga bisa diselamatkan. setelah down hampir sebulan akhirnya forum djawir kembali online tgl 9 oktober 2006 memulai dari awal lagi.

    jadi jawaban kuis adalah forum djawir pertama kali online tgl 25 april 2005 hari senin paing
     
  18. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    X aja dpt euy,. Hehee,. Ini b0z mdh2 bener ya,.

    Hari : senin
    Pasaran : Pahing
    Tanggal : 25
    Bulan : April
    Tahun : 2005
     
  19. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    yg menjawab dengan benar

    tadi saya lihat jp_pklg menjawab benar tapi ternyata di ubah jawabanya :tape:
     
  20. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123


    Duh br bangun n br jawab tp ga menang euy,. Hehee,.
    Ane br pantengin 0m djawir,.
    Sabaarr ah,. Mdh2n aja sih,.
    Xixixixixii..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page