nokia 3230 platform : 6, error data... ini kasusnya kenapa yah bozz mohon bantuannya..

Discussion in 'WD2 & APE' started by iwancroser, Oct 29, 2010.

  1. iwancroser

    iwancroser New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    1st Boot: Ok, WD2, UPP: 1081 [Rm-51] [2.1.0.1]
    2nd Boot: w3_2nd.fia, Ver: 4.76.0
    2nd Boot Error: 2
    Platform: 6, Error Data:
    D3 72 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    Process Failed, Repowering Mobile

    setelah saya panasin UPPnya malah seperti itu gan ...
    padahal sebelumnya udah bisa di flash

    MOHON BANTUANNYA:cry::cry::cry:
     
  2. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ...UPP boss...
     
  3. iwancroser

    iwancroser New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    uppnya di ganti ya bozz[​IMG]
     
  4. iwancroser

    iwancroser New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    mohon bimbingannya para master sekalian

    :cry::cry::cry::cry:
     
  5. iwancroser

    iwancroser New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    Ali hariyanto likes this.
  6. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
    waduh gan laen kali hati2.tu cpu pake lem jd mau ga mau harus di angkat tuh cpu.tuk laen kali liat dulu ic yg mau di gawein,da lem g,jgn ambil resiko gan.bangkrut bakalan.tuk ic yg di lem harus diangkat n cetak ulang kalu di panasin aja yg ada kaki bga yg di lem akan menyebar/pecah ya jd nay tuh hp makin parah...:peace::peace::peace::peace::peace::peace::peace::peace:
     
    Ali hariyanto likes this.
  7. iwancroser

    iwancroser New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    wahh terimaksih salsa cell ... berarti harus di cetak ulang yah atau di ganti ...terimakasih banyak nih .. atas infonya
     
  8. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103
    Platform: 6, Error Data pada WD2 menurut saya 90 % masalah ada pada IC RAM
    dan 10 % pada IC CPU. Coba reball ulang IC RAM dan kalo hasilnya masih tetap sama
    reball CPU ( koreksi kalau salah.....!!! )
     

Share This Page