Sp indosat semuanya bisa semuanyaternyata payah

Discussion in 'Complaints Center' started by njegrik, Oct 29, 2010.

  1. njegrik

    njegrik Well-Known Member

    Messages:
    261
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    53
    INI TERMASUK PENIPUAN GA YA TEMAN2,
    SYA MENGAKTIFKAN SP INDOSAT YG BISA PILIH NO SENDIRI.
    SY PILIH NO ACAK DAN KATANYA GRATISS / FREE TAPI TERNYATA SETELAH PROSES REGISTRASI SELESAI SY CEK PULSA ISINYA CUMA 3000(PADAHAL DI BUNGKUS PERDANA TERTERA PULSA RP.5000 ,penasaran aku coba aktifkan lagi perdana bary dan pilih acak lagi setelah di cek pulsa juga rp.3000,mzh penasaran saya aktifin lagi satu lgi perdana baru tapi saya pilih cari nomor (bayar 1500 selama promo)setelah berhasil sy cek pulsa rp.1500
    sy bingung di bungkus perdana rp.5000 tapi kok begini
    kmd telp operator dan tanya katanya ketentuan baru pulsa nya jika pilh acak menjadi 3000 ,dan carinomor menjadi 1500 sisa pulsanya,aneh banget kan kmd aku aktifkan lagi daan pilh no cantik seharga rp.25000 setelah pilih no diharuskan isi pulsa senilai harga no yg dipilih.sy isi dan sel/esai registrasi sy cek pulsa rp.5000
    kesimpulan :
    1.no acak bayar rp.2000 sisa pulsa rp.3000(pdhal katanya gratis)
    2.cari no bayar rp.3500(padahal katanya selama promo bayar rp.1500)
    3.no cantik (setelah isi pulsa senilai no cantik yang dipilih pulsa tetap rp.5000)
    gimana tanggapan teman2 mohon koreksi kalau sy salah
     
  2. adi nugraha

    adi nugraha Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    bos, aku dapat info dari konter sebelah. memang sp m3 pilih no sendiri gak gratis... jadi mungkin semakin keren nomornya bisa kene cash lebih mahal, apalagi nomor yang kita pilih masih aktif ditangan orang. dijamin deh gak bisa ke pake:frusty::frusty:. akhirnya kita harus masuk kantor indosat bagian komplain.. repot deh...( maunya sih murah dan keren ttapi buntutnya hombreng deh)..xixixixix:pound::pound::pound:
     
  3. viaTRONIK

    viaTRONIK Well-Known Member

    Messages:
    1,413
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    58
    Kalo ga salah nih Gan, pengalaman sy,
    Kalo pilih acak memang gratis.
    Dan pilih nomor di kenakan hrg promo Rp.1500,
    Pilih nomor cantik Di kenakan Rp.25rb,
    Dan atu lg neh..
    Pilih paket MENTARI pulsanya Rp.3000,
    Dan pilih Paket IM3 pulsanya Rp.5000,
     

Share This Page