N95...problem ringan

Discussion in 'BB5' started by N8250, Jan 8, 2008.

  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    kemarin ada teman punya N95 abis di flash dgn versi 11 katanya ( mgkn yg ini N-95_RM-159_APAC_11.0.026_v2.0 ) ga tau ples dimana, trus kata dia aplikasi bar code, map, dan beberapa aplikasi ga bisa kebuka, padahal sebelumnya ( dgn versi 10 berarti ) semua bisa jalan normal..
    nah dia minta tlg ma gw untuk di ples ulang..dgn versi 10..( bisa matot kan )

    ada solusi ga agar semua aplikasi bawaan hp tsb bisa jalan semua..
    ato cara nge-flash-nya pake jaf ato ufs.
     
  2. Hibrida GSM

    Hibrida GSM Moderator Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    293
    Trophy Points:
    73
    Kalo ngeflash_nya (downgrade firmware) pake ufs suite 2.06.00 gak bakalan matot, asal menu dowgrade_nya dicentang;)
     
  3. jartech

    jartech New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    di upgrade lagi pk v.12
     
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    donlot dimana bos..
     
  5. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    kl saya sih
    pilih conteng tanda downgrade dah
    daripada download semalem gak kelar2 :D

    [​IMG]
     
  6. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    ntar gw coba deh kalo hp nya di bawa ke gw..
    trus apa fiturnya komplit semua ntar..logikanya kan v.11 lebih tinggi dari v.10, masa iya fitur kayak barcode ga ada di v.11 ???
     
  7. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    yg jadi permasalahan aplikasinya ya bos?
    ponsel fungsi normal?
    kalo ponsel normal cuma aplikasi pas bawaan ponsel saat beli yg gak jalan, ya wajar lah..:D
    flashing kan menghapus aplikasi2 yg ada. balik standart tanpa alpikasi..

    CMIIW
     
  8. Hibrida GSM

    Hibrida GSM Moderator Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    293
    Trophy Points:
    73
    Maksudnya aplikasi bawaan ponsel/pabrik Bos yang gak kebuka. Bukan aplikasi pihak ketiga, gitu lho:D
     
  9. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    bos flash nya sdh sampai done blm? biasa nya BB5 kl kabel nya ga bgt bagus flash ga sampai done tati hp tetap nyala normal cm ada beberapa aplikasi yg ga jalan, aman nya ce pakai kabel usb bawahan nya aj untuk flash ny
     
  10. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    yang ngeples bukan gw bro..ntarlah gw coba pake kabel bawaannya kalo hp nya dah diantar ke gw...
     

Share This Page