7310 supernova g bs kirim sms

Discussion in 'BB5' started by bkcell76, Oct 31, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bkcell76

    bkcell76 Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    bosss mohon bantuanya 7310 g bs kirim sms kalau terima bisa aja, sdh ku flash pakai versi 08.20 sampai versi 09.40 tetapa aja g bs kirim sms, mohon bantuanya para master makasih.
     
  2. dj.orion

    dj.orion Well-Known Member

    Messages:
    3,086
    Likes Received:
    5,149
    Trophy Points:
    123
    Hehe.. Terlebih dahulu pastikan SIMCard xg ditest masih dlm tenggang waktu aktif n settingan pusat pesan di ponsel sdh benar.!!!

    Atau dicoba SX4 full PM :eek:..
     

    Attached Files:

    bkcell76 likes this.
  3. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    961
    Likes Received:
    3,438
    Trophy Points:
    0
    atau kalo gak mau ribet di full factory aja om...
     
  4. jay chow

    jay chow New Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    ngapaen d flsh bos.......
    hp 7310 kan bukan simbian.
    cek perngaturan no pusat pesan nya aja bos.......

    koreksi klu salah..........
     
    erwin cp likes this.
  5. DHIMAS CELL

    DHIMAS CELL New Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    353
    Trophy Points:
    0
    mantaf......
     
  6. sadermo

    sadermo Well-Known Member

    Messages:
    2,054
    Likes Received:
    2,108
    Trophy Points:
    123
    yup..silahkan kembali pengaturan awal aja bos

    atau di full factory
    ..pasti rebes :thumb:
     
  7. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,502
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ...para momod udah kasih solusi tinggal prakteknya...:peace: :rock:
     
  8. bkcell76

    bkcell76 Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    oke bos2 semua makasih ya solusinya,ahirnya aku sx4 full pm br selesai bos aku coba di flash sama dikembalikan kepengaturan awal semuanya tdk berhasil dibenerin nomor pusat pesan jg tdk berhasil. sekali lg sy ucapkan makasih semuanya
     
  9. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea

    Messages:
    2,145
    Likes Received:
    11,230
    Trophy Points:
    123
    OK deh , kasus solved , , , , , , , ,


    [​IMG]
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page