jalur vibra 1600

Discussion in 'DCT-4' started by marlianto, Jan 9, 2008.

  1. marlianto

    marlianto New Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    teman2 kalau jalur vibra 1600 yang dari uem trus ke C2017 terhuhubung ke ground(konslet) bagaimana trik jumpernya tanpa bongkar uem?
    sebelumnya trima kasih..:):)
     
  2. kirara

    kirara New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0

    kalo memang konslet coba angkat dulu c2017, dan vibratornya.
     
  3. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    1 way

    ya... satu2'y komponen dijalur itu = C2017
    kalo mank sdh dicabut masih short...
    Mo gx mo harus UEM
     
  4. marlianto

    marlianto New Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    @kirara.. sama aja bos soalnya yang konslet jalur dari uem ke C2017.please solusinya!
    @orion.. Gawat dong bos kalau uemnya,mana lagi uemnya dilem.gak ada solusi lain ya bos?
     
  5. ansarsossok

    ansarsossok Well-Known Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    647
    Trophy Points:
    93
    coba di cek lagi bos!!!

    kali aja yang konslet memang vibra (kalo cek vibra terpasang memang pengukuran konslet)

    tanpa vibra pun akan naik ohmnya cuma agak berkuarang walo bolak balik vrobe

    siapa tau memang vibra yang rusak ato udah agak keras kalo diputar :D:D:D:D
     
  6. marlianto

    marlianto New Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    Vibranya gak konslet bos kalau dilihat dari fisiknya samping2nya C2017 hangus kayak konslet kena air.. help me! solusinya bos?:frusty::frusty:
     
  7. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    trus berjuang bang...............

    jgn menyerah.........
    kan yang dicari rezeki tuh...
     

Share This Page