T100 No Sound

Discussion in 'Sony Ericsson' started by xnk06, Jan 7, 2007.

  1. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Gua punya sony ericsson t100 ngk ada suara baik mic ataupun speaker,
    Kalo kita hidupkan hpnya langsung masuk ke profil handsfree
    Walaupun kita uda setel ke profil umum(tetep ngk ada suara) tapi kalo dimatikan kemudian dihidupkan lagi tetap masuk profil handsfree
    Mohon sarannya....
    :confused: :confused: :confused:
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Oke masalah beres...
    :p :p :p
     

    Attached Files:

  3. marijo

    marijo New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    thank, t100 jg begitu, ntar tak coba.
     
  4. saotome

    saotome Moderator Moderator

    Messages:
    494
    Likes Received:
    851
    Trophy Points:
    0
    ??? lho bos xnk06? bos tanya di sini terus jawab sendiri postingnya upload sini juga.. hehe... tapi bagus deh daripada ndak ada yang reply mending di posting filenya kesini biar berguna juga untuk member2 disini. thanks bos udah upload gambarnya trik t100 no sound
     
  5. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Sori bos jadi malu nih hehe... kemaren emang salah aku terlanjur posting ngk bisa di DELETE lagi jadi yah... gitu deh.:p :p :p
     

Share This Page