Dibeli yg rusak-rusak

Discussion in 'Computer & Peripheral' started by egi22, Nov 10, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. egi22

    egi22 New Member

    Messages:
    146
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    permisi bos mod.

    KABAR GEMBIRA

    Dibeli yg rusak2,yg udah dibuang,gak kepake,matot.

    pcb hp,prosesor,ram,vga,cdrom,mobo,yg udah matot2.

    pcb hp Rp 100 000/kg ic masih lengkap

    prosesor
    intel pro Rp 75 000/pcs
    486 Rp 40 000/pcs
    p1 Rp 10 000/pcs
    MMX Rp 10 000/pcs
    dll

    vga Rp 5000/pcs
    mobo Rp 30 000/kg

    dari pada dibuang mendingan jual aja ke ane,jadi deh duit:peace:
     
  2. toekangmodem03

    toekangmodem03 New Member

    Messages:
    425
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    wah lokasinya dimana nih bos boleh juga tuh :thumb::thumb:
     
  3. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    kalo da bekas penelitian bgaimana to? Bekas bongkar kecil2 pecah patah, apa masi di itung 1 bj?
     
  4. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    444
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    Wah kalo pcb hp, kebanyakan teknisi pasti perlu juga bro...
     
  5. egi22

    egi22 New Member

    Messages:
    146
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    lokasi ane tasikmalaya gan,barang banyak bisa di ambil kesana.
     
  6. egi22

    egi22 New Member

    Messages:
    146
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    walaupun ic nya lepas,asal ada gak apa2:rock:
     
  7. egi22

    egi22 New Member

    Messages:
    146
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    yang udah gak kepake sama tekhnisi juga gak apa2,misalkan tekhnisi hp lagi nyervis lalu ngambil komponen dari yg bangkai,kemudian gak cocok icnya,jangan di buang kumpulin aja,atau pasang lagi di pcb bangke itu ,pasangnyapun asal nempel aja,masih dibeli kok:peace:
     
  8. egi22

    egi22 New Member

    Messages:
    146
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    kalo mau sms/nelp agak serius kesini aja 081 323 616 666:peace:
     
  9. andrilaredo

    andrilaredo Active Member

    Messages:
    224
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    28
    harga ramnya mana boss? Edo ram mau?
     
  10. egi22

    egi22 New Member

    Messages:
    146
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    boleh dgn jumlah yg banyak.
     
  11. indomediapulsa

    indomediapulsa Active Member

    Messages:
    592
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    wah kayak nya ane punya 2 bangkai mobo dech ECS sama MSI,memang 1 mobo kisaran berapa kilo gan??:peace:
     
  12. egi22

    egi22 New Member

    Messages:
    146
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    kurang dari 1/2 kg tergantung typenya
     
  13. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    Hehee,. Buat apa tuch gan ?? Daur ulg ya ??
     
  14. egi22

    egi22 New Member

    Messages:
    146
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    kira2 begitu gan.:D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page