ufs3 blue+hwk ori kok enginenya n-box???

Discussion in 'UFS/N-Box/HWK' started by beki, Nov 12, 2010.

  1. beki

    beki Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    slmt pagi master2,mohon pencerahan master...sy beli ufs3 hwk baru.sy baru sadar kalo ufs3 hwk sy enginenya n-box.keterangan itu tertampil di lognya.yg saya tanyakan,apakah box yg sy beli itu ori beneran/abal2/bekas servicean/emang begitu?trs kalo enginenya n-box,knp merk di boxny gak n-box aja?knp hrs pake box ufs3 yg warna biru itu?tp bs diupdate sih,...mohon pencerahannya ya master...mksh.
     
  2. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Tanya pada siapa ???:confused::confused::confused:
    Waduh reselernya tu payah :tape::tape:
     
  3. MMA

    MMA New Member

    Messages:
    203
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    0
    datengi wae resellernya bro, aku jg baru beli ufs3 tornado (biru) + hwk ori + kabel, hasil lognya juga jga sama kayak boxnya bro (ufs),

    jangan2 dalemnya udah di obok-obok tuh :peace: :peace: :peace:

    :rock: :rock: :rock:
     
  4. beki

    beki Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    tp kata resellerny tuh ufs produk massal...ada yg ufs3,ada yg nbo. enginenya katanya sama aja.ktny sh asli...tp g tau dah,q jg msh ragu.
     

Share This Page