3650 garis-garis

Discussion in 'WD2 & APE' started by deosell, Jan 11, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    Para mster bantuin gw yeee. aku ada 3650 aneh.. klo dihidupin selang 1menit keluar garis2 item,tapi klo dipencet menu lagsung ilang tu garis2.didiemin lagi yaa keluar lagi garisnya.udah diflas,ganti ic ram.masih tetep aja. tolooong
     
  2. ojim21

    ojim21 Well-Known Member

    Messages:
    257
    Likes Received:
    538
    Trophy Points:
    103
    hapenya restart ato cumen tampil nokia doang...
     
  3. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    hp norml boss, cuma klo didiemin selang 1menit keluar garis2 item ampe layar gak keliatan. tp klo dipencet menu normal lg.gitu terus boss,barusan tak rehot driver lcd masih tetep.
     
  4. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Dah dicoba dengan LCD baru belum....??? Kemungkinan LCD nya bermasalah, kalo dicoba LCD baru masih begitu coba direhot ato diganti aja EMIF nya.......
     
  5. marlianto

    marlianto New Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    Cek konektor lcdnya juga bos:):)
     
  6. indo-ponsel

    indo-ponsel New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kemungkinan kerusakan :
    - LCD
    - Emif LCD
    - UPP

    coba ikuti saran bos ludfi, kalau garis2nya tidak hilang coba panasi atau cetak kembali atau ganti UPPnya

    Selamat Mencoba
     
  7. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    ganti lcd udah, emiff lcd juga udah upp baru tak pnsin aja soale ngeri klo mau ganti upp.sekarang malah lebih cepet keluar garis itemnya......?:confused::confused:
     
  8. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Upp

    Titik terang'y sdh samar keliatan tuh :D.. ;)...
    UPP :)...
     
  9. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Berarti ya UPP nya tuh yg masalah....
    Wah jadi ingat gw abit rehot UPP malah matot.....cape deh....
    ati-ati rehot or reball UPP 3650
     
  10. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    ganti upp v3.2 aja lbh tahan panas bos jd ga ragu2 pasang nya,tp bos kl pk uppv3.2 untuk 3650 resistor R263 nya harus di angkat or di lepas baru bisa bekerja untuk 3650
     
  11. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    wah...jadi tambah ngeri mau ganti upp. ada solusi yg gak resiko matot gak? tolooooong:eek:
     
  12. indo-ponsel

    indo-ponsel New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wah bos. seberkas cahaya dalam kegelapan sudah mulai kelihatan, namun anda masih ingin mencari cahaya lain yang lebih mudah tanpa harus berjalan mencari tujuan tersebut.
    tapi sebenarnya solusi lain yg gak resiko mati total sih ada 2 jalan

    1. ganti dengan mesin yang normal
    2. kembalikan hapenya ke user

    simple kan dari pada pusing2

    GITU AJA BOS
     
  13. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    trimaksih buat semua....3650ku akhirnya kelar juga. Dipanasin upp trus diganjel pke simcard bekas tokcer bosss,gak tau klo bsk retur tp ini udah tahan 30 menit stanby. trima kasih masukan dr temen2.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page