New new new belajar brangkang alon2 waton kelakon

Discussion in 'Pulsa All Operator' started by arienz sell, Nov 13, 2010.

  1. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    :welcome::welcome::welcome::welcome::welcome:

    BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIM.....

    NEW MASIH FRESH....
    ARIEN RELOAD
    Jl.Pagedangan 102 Kutowinangun KEBUMEN 54393
    0287 6666560 / 081327077600 / 0817 643 6166

    Dibantu yo boz yo....dibantu ayo.....prok...prok...jadi apa.....
    .:tape::tape::tape::tape::tape:

    FORMAT TRX :

    • Isi pulsa : I.KODE.NOPE.PIN = I.S5.081234567890.1234
    • 2x : I.KODE.NOPE.PIN.2
    • Cek saldo : S.PIN
    • Ganti pin : G.PINLAMA.PINBARU = G.1234.2222
    • Cek Harga : H.PIN.KODE = H.1234.S
    • Daftar DL : D.PIN.NOPE.Mark UP.NAMA.SALDO = D.1234.081234567890.100.ARIEN.0
    • Transfer Saldo : T.PIN.NOHP.JUMLAH = T.1234.081234567890.100000
    • Cek Bonus : B.PIN
    • Komplen : K.pesan kirim ke 0817 643 6166

    SMS CENTER
    0857 4771 9771
    0852 2871 7757
    0896 6555 7527

    TSEL NAS ( S )
    5200
    9850
    19850
    49250
    97500

    ISAT NAS ( I )
    5000
    9950
    24600
    48800
    98800

    XL NAS ( X )
    5200
    10175
    24875
    49300
    99100

    lainnya nyusul ya gan....hihihi kumplit ko...
    .:rock::rock::rock::rock::rock::rock: :peace::peace::peace::peace::peace:

    KODE :
    TSEL NAS : S
    TSEL ALT : SN
    XL : X
    XL ALT : XX
    ISAT : I
    FREN : R
    FLEXI : F
    AXIS : AX
    CERIA : C
    ESIA : E
    SMART : SM
    THREE : T


    :thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:

    DENGAN INI DI NYATAKAN PENDAFTARAN DIBUKA KHUSUS MD CUMA ADA BANGKU 25

    KETIK : DAFTAR.NOHP.NAMA
    KIRIM KE 0817 643 6166

    Deposit pertama MINIMAL 100rb selanjutnya Minimal 300rb ...
    .:peace::peace::peace::peace:
    Deposit DL ,MD yang mengelola......
    Deposit manual .....heheh
    maaf baru ada 1 rek..

    WAJIB PAKAI 3 DIGIT BELAKANG NO HP....

    BNI : 020114354 AN: MUHAMAD ARIFUDIN
    setelah depo langsung konfirmasi ketik : DEP.NOHP.BANK.JUMLAH TRANSFER.AN PENGIRIM
    KIRIM KE 081327077600


    :rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock:
     
    adam tech and cahmetro like this.
  2. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    ayo....kang boz......di sedot....

    Owner = atoelank@yahoo.co.id
    0817 643 6166
    0813 2707 7600
    gk pake CS2 san nembe mbrangkang...hihihi :peace::peace:

    SETLAH DAFTAR WAJIB DEPOSIT 2x 24 jam kalo blum depo tak delet boz...ndak ngebak2ki hihihihi :peace::peace::peace::peace:
     
    cahmetro likes this.
  3. muchtarali

    muchtarali New Member

    Messages:
    483
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    semoga aku yang pertama nyundul...
     
  4. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    amin....sundul neh...yo boz...matur suwun mpun mampir......:thumb::thumb::thumb::thumb:
     
    adam tech likes this.
  5. Ratanca

    Ratanca Well-Known Member

    Messages:
    1,089
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    58
    Dagangan sih anget ki bos? Ayo semangat... Update harga brikutnya. Laris2
     
    adam tech likes this.
  6. jabrixifauziah

    jabrixifauziah Well-Known Member

    Messages:
    3,026
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    58
    Wah2 neh Software nya pake apa buoz??DAN DEpo DL DI HANDLE MA MDNYA ????
     
  7. Ratanca

    Ratanca Well-Known Member

    Messages:
    1,089
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    58
    Kalo liat pin duluan begini,kyaknya pake VRE ya bos.... Mantau prkembangan sekalian ben paling nduwur
     
  8. Ratanca

    Ratanca Well-Known Member

    Messages:
    1,089
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    58
    Jngan meleng bos... Dganganya jgn di biarkan di rubung semut. Hahahaha...
     
  9. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    mantrabbsss bozzz....suwun ngomong2 mripate 5 wat....hihihi
     
    adam tech likes this.
  10. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    bukan boz pake VRS / palapa
     
    adam tech likes this.
  11. jabrixifauziah

    jabrixifauziah Well-Known Member

    Messages:
    3,026
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    58
    HARGANYA BIASA2 AJA KO HARUS HANDLE DEPONYA DL??wah kalo gt repot neh....cukup manto aja ah..
     
    adam tech likes this.
  12. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    RVS boz.....iya boz...kebiasaan jelak hihihi
    MD ( modal daftar ) heheh maaf jangan kesinggung sing rumongso guyon pak boz....
     
    adam tech likes this.
  13. arienz sell

    arienz sell Moderator Moderator

    Messages:
    2,301
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    123
    heheh teseh anget boz......mengko goyangane ndak tambah panas...hihihi
    iya boz MD yg handle masalahnya kalo kita yg handle MD cuma modal daftar nunggu rebate awal bulan...hehe :peace::peace::peace:
    saya juga pernah niru gt boz sama owner harga dibikin harga RS waduh...DL ku tulung2...yo gk po2 boz nek gelem kejadian ngono DEPO ke saya semua....hiihihii :peace::peace:
     
    adam tech likes this.
  14. jabrixifauziah

    jabrixifauziah Well-Known Member

    Messages:
    3,026
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    58
    ADUH LAH JENENGAN IKU MD JG TOH,,,,ko punya DL HE3....MD/OWNER IKI??SING JUJUR LOH...KO TAK BUANTU NYUNDUL AWKMU BEN JUMBUL HE3...
     
    adam tech likes this.
  15. mbelgedes

    mbelgedes New Member

    Messages:
    808
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    0
    JUJUR KACANG IJo.
     
  16. inviano

    inviano New Member

    Messages:
    610
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Rego standart, gak perlu md handle depo. Kecuali nek regane mudun. Gak cucuk..
     
  17. andisandyka

    andisandyka Well-Known Member

    Messages:
    5,894
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    73
    Numpang nanya Bos..Yg bnr yg mana ya.MD dp min 300 atau downline dp ke MD.Kalau MD dp min 300,kan gak perlu ngumpulin DP nya downline.Kalau Downline Dp hrs ke MD,bs ber juta - juta kan DP nya MD...Thx
     
  18. Ratanca

    Ratanca Well-Known Member

    Messages:
    1,089
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    58
    setubuh.... Xixixi
     
  19. andisandyka

    andisandyka Well-Known Member

    Messages:
    5,894
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    73
    Mang sih,Owner banyak yang dulunya jg seorang MD,owner yg seperti itu,akan tau dan akan bisa menghargai MD-nya.Jd aturan diperjelas ya bos.Kalau aturanya seperti yg diatas, lumayan membingungkan.
     
    adam tech likes this.
  20. Ratanca

    Ratanca Well-Known Member

    Messages:
    1,089
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    58
    Betul kawan2 smua, kalo liat ymnya kyaknya aku kenal. Dia dulunya MD. Mgkin udah beruang :) jdi dia bkin server sndiri.
     

Share This Page