6681 Nelpon drop

Discussion in 'Nokia Hardware' started by rijalilham, Nov 14, 2010.

  1. rijalilham

    rijalilham Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    NOkia 6681 kalo buat nelpon baterai langsung drop, kira2 apa nya ya gan?
     
  2. bluesonic

    bluesonic "PEMULA" Super Member

    Messages:
    698
    Likes Received:
    635
    Trophy Points:
    103
    Cek pakai PS coba bos, gmn responnya saat buat telpon...
    Kemungkinan Ic PA, tp coba maksimalkan di software dulu...
     
  3. rijalilham

    rijalilham Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    pas buat telpon, ampere ps 0.45 trus ada peringatan lowbat di layar hp. bis itu mati.
    normalnya pas nelpon berapa ya ampernya gan?
     
  4. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123

    batere drop pas buat call.tp kalau di hidup kan batere full lagi.klu di stanby batere awet...ada dua masalah tu gan pertama batere nya yg udah rusak.yg kedua ic PA nya sdh ga beres,kebanyakan masalah yg kedua ini harus ganti PA g bs di akalin.saran saya klu mau ganti PA cari yg merek renesas agak lebih tahan panas,yg cabutan jg g pa2 gan yg penting masih maknyussss......smoga membantu....
     
  5. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123


    B0z,. Sblm di 0n kan,.
    Pas dic0l0k PS lgsg naek ga amper nya..
    Kl0 pas dic0l0k PS ampere lgsg naek tp ga turun brarti hp SH0RT..

    Cb angkat vbat di IC PA nya dl ,. Setelah itu ukur lg pk PS sh0rt ga ?? kl0 hsl ga sh0rt brati PA n0rmal ya..
    Kl0 sh0rt brati PA mslh.. !!
     

Share This Page