titik pin flash di pcb 5220 ilang,bekas kerokan

Discussion in 'BB5' started by beki, Nov 23, 2010.

  1. beki

    beki Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    tolong,titik pin flash di pcb 5220 ilang bekas kerokan

    minta tolong master.,sy dpt nokia 5220 matot tp g konslet.mau dicek pake hwk tp bingung,lha wong titik flashnya rx,tx,dll smuanya pada hilang bekas kerokan.mungkin ada yg bisa bantu gambar hrs dijumper kemana gt master?makasih
     
  2. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Re: tolong,titik pin flash di pcb 5220 ilang bekas kerokan

    pake mxkey usb rom om...
    bisa pake kabel data
    gak perlu jumper pinout segala:peace:
     
  3. beki

    beki Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    ok bos super,mksh infonya.tp sayangny sy blm punya mx-key,..he he he.nanti deh abis haji sy beli dulu.punyanya skrng cuman hwk aja,..mksh bnyk infonya ya bos super.atau mungkin ada yg mau ngsih info jumperan jg boleh...mksh
     
  4. haura_gsm354

    haura_gsm354 Moderator Moderator

    Messages:
    201
    Likes Received:
    829
    Trophy Points:
    103
    pake phoenix juga boleh..kalo belum punya mx key............:thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  5. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    pake skema 5310 sama kabelnya bro ,kalo belom punya skemanya donlod DISINI
     
  6. beki

    beki Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    ok bos haura,bos sembrani mksh infonya ya?sorry blm bs ksh cendol.soalny pke hp olnya.mksh ya?tp hpny udah diambil ma yg punya.jd mungkin bs bwt nanti kalo ada kasus ky gt lg...treadny ditutup ja ya bos.mksh
     
  7. beki

    beki Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    28
    laporan bos,hpny trnyt dibalikin ke sy lg & sy udah pny mxkey.Sy flash pake usb room v 7.23 langsung maknyus....Mksh
     

Share This Page