E63 aneh apa akunya katrok

Discussion in 'BB5' started by syahirul, Nov 23, 2010.

  1. syahirul

    syahirul New Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    ada user bw E63 minta di unlock phone codenya,, dah t unlock pake hwk back to standart,, n t cek pake mx key dah standart 12345,, tapi herannya pas tak coba master reset kode 12345 di bilang salah kode! nie kira2 solusinya gmn master... apa perlu di full flash ato ada trik laen yg lbh simple :thumb::thumb::thumb:
     
  2. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    di flas.............
     
  3. sagala63

    sagala63 Moderator Moderator

    Messages:
    978
    Likes Received:
    1,598
    Trophy Points:
    103
    Ketika .... reset code via HWK apa aja yg dilakukan bos?
     
  4. Fantasy_cell

    Fantasy_cell New Member

    Messages:
    165
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0


    Jd gini bos,.
    Dr hp symbian yg sy tau,. Memang code standar 12345 dr nokia,.
    Nah klo memang udah dilakukan master reset dgn code 12345 tp ttp code dianggap salah,.
    Kemungkinan awalnya udah lebih 5 kali masukin code yg salah,. Jd dianggap salah seterusnya, padahal codenya standar 12345..
    Nah si bos ga usah diutak atik lagi tuch hp nya selama 5 menit ato lebih dech,.
    Setelah nunggu skian menit baru masukin lagi code standar nya,.
    N coba rasakaan hasil nya pst maknyuuzz bos,. Hehee..
    [​IMG]

    Jd intinya klo mmg codenya msh standar mgkn si user udh mskn2 angka dgn salah,. Krn lupa kali dia,.
    Jd harus tunggu 5 menit dulu baru mskn code nya..
    0k bos.. Siippp yaaa

    Numpang lewat lg ya..
    Hi..hi..hi..
    [​IMG]

    Ceweknya minta cend0l katanya...
    Hhh?
     
  5. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    kalo pake HWK paling gampang ya FORMAT USER AREA
    dengan resiko data hilang semua,kecuali di mmc
     
  6. ennoz

    ennoz New Member

    Messages:
    216
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    0
    knp g d read code aja dl boss pake mxkey atw jaf drpd d reset pake ufs...??
    kdang emg g 100 % jd...
    cb baca ulang kodenya pake jaf. klo emg da standar (12345),ikutin saran boss fantasy_cell..
    klo g bs jg y d flas...:peace::peace:
    koreksi klo salah..:rock::rock:
     
  7. syahirul

    syahirul New Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    ok thanks 4all buat sarannya.. i'll try big bosss :rock::rock::rock:
     

Share This Page