E63 tidak bisa di flash.....

Discussion in 'BB5' started by herry suhara, Nov 25, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. herry suhara

    herry suhara Active Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    Para master tolongin dong...E63 gak bisa chek/conek....hp-nya normal cuma mau ganti bahasa gak bisa, setelah dicek ternyata konektor pinout-nya tidak nyambung satu, mohon solusi dan pencerahannya...:cry::pray::pray::pray:

    gambar yang di titik hitam gak nyambung...mohon solusi dari para master.....
     

    Attached Files:

    • e63.
      e63.jpg
      File size:
      69.5 KB
      Views:
      76
  2. herry suhara

    herry suhara Active Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    Wah ga ada yg ngsh solusi...Sundul lagi ah....mudah2an ada yang ngasih trik jumpernya....:frusty::frusty::frusty::pray::pray::pray:
     
  3. taguh

    taguh New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    itu emang nggak nyambung askinya,
     
    herry suhara likes this.
  4. cliquerzzt

    cliquerzzt New Member

    Messages:
    205
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    pake usb coba gan...
     
    herry suhara likes this.
  5. herry suhara

    herry suhara Active Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    o gitu ya, terima kasih sarannya entar kalo ada pasien lagi aku coba pake usb.....:thumb:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page