cari: battery 3.7v ukuran kecil

Discussion in 'Elektronika Umum' started by yugioh, Nov 26, 2010.

  1. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    Tolongin donk, yg tau di jakarta dimana ada jual battery 3.7v yg dapat di cas ulang, ukuran se jempol kaki dan tebel nya 3x tumpukan koin 5ratusan, plizz lg butuh ne, ne gambarnya kurang lebih kayak gini http://www.alibaba.com/product-gs/278439980/Li_ion_MP4_battery_540mAh_3/showimage.html uda cari ke mana2 gak nemu :(
     
  2. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
  3. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    batre buat apa bos? pake aja batre hp.. ada yg kcilnya yg hp dr cina
     
  4. caduk

    caduk Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    battery nya buat MP4 ya bos.........agak payah kale bos batterynya kagak ada yang jual kayaknya.....................
     
  5. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    batre buat mainan helikopter, cm kan batre nya sama kaya batre mp4 "kecil dan ringan", ada yg jual batre heli cm harganya 150rb an, tapi kalo nemu batre sejenis dan kecil, harnga nya kan mungkin lebih murah ( mungkin yg jual batre heli nya sengaja banting harga tinggi karna batre heli langkah) tp kalo batre2 lain kaya hp 5rb an juga ada :eek: tp yg ukuran kecil2 gini susah di cari nya :( batre hp merek cina yg paling kecil tipe nya apa ya? Kira2 yg berat nya gak lebih dari 5biji uang logam 500an
     
  6. reina

    reina Active Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    38
    hp cina yg skarang bang,dalemannya ada batre cadangannya,biasanya d tempel d mesin hp'nya,jd mski ga pake batre luar hp ttp nyala
     
  7. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103
    Kalo yang penting tipis dan ringan coba baterai LG KP100
    kalo pembungkusnya di lepas, tebalnya kira2 cuma 2-3 mm
    karena saya pernah ganti bat MP4 yang tipis, dan dari sekian banyak bat
    cuma dapat itu yang paling tipis.
     
  8. igha

    igha Moderator Moderator

    Messages:
    122
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    Benar tuh di bilang bang Boelda, ane juga pernah kesulitan cari battery yang 3,7 V seperti ente, tapi waktu itu ane ngak kehabisan akal, jadi ane cari ukuran battery yang tipisnya hampir sama, biasanya ane dapat pada MP4 merk cina, sampe sekarang masih ane pake dan ngak ada masalah... palingan bedanya punya ane sekarang cepat lowbatnya karena mungkin bukan yg original....
    coba aja deh... itung2 menekan cost...... ok...:thumb::thumb::thumb:
     
  9. yugioh

    yugioh Dark Member™ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    ok dah, menuju TKP. TQ semua, centolan meluncur setelah ol pake kompi ya :eek:
     

Share This Page