IC charger bb 8320

Discussion in 'BlackBerry' started by akeps, Nov 27, 2010.

  1. akeps

    akeps New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    saya punya bb 8320 udah rusak, ketika diservis katanya sih ic chargernya yang rusak. saya udah nyari tempat servis di jakarta mall ambasador tapi ga ada yang sanggup benerin, mungkin ada yang tahu dimana tempat servisnya yah??? soalnya masa garansinya udah habis.. sayang nih akhirnya nganggur terus.. mohon infonya barangkali ada yang tahu dimana tempat servis yang bisa benerin bb saya. thanks..
     
  2. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    Skarang hp keadaan mati yah?
     
  3. akeps

    akeps New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ya mati dong bos.. kan ic chargernya rusak, jadi di charger juga ga bisa-bisa.. mungkin ada yang tahu tempat servisnya ga dan kira-kira berapa biayanya????
     
  4. akeps

    akeps New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ya mati dong kan ga bisa di charger gara-gara ic-nya rusak, kira-kira tau ga tempat servisnya dan berapa biayanya??:frusty::frusty:
     
  5. ariemahendra

    ariemahendra Well-Known Member Super Member

    Messages:
    872
    Likes Received:
    577
    Trophy Points:
    103
    Klo agan tinggal di jakarta.dateng aja ke pusat pelatihan teknisi di V3.alamat ruko roxy mas blok E2 no 25
     
  6. akeps

    akeps New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    makasih infonya bang arie..
     
  7. Gibnusalim

    Gibnusalim New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    kalo teknisi ga bisa kemungkinan dr konektor usb ke power putus jalur di titik poin ic powernya.otomatis ganti smp 10 kalipun ic power tetap gak bisa.tp ini blm pernah terjadi di tempatku.
     

Share This Page