E680i blank

Discussion in 'P2K Series' started by sonny, Jan 15, 2008.

  1. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Bos para master motorola e680i layar blank..flashnya pake apa?mohon penjelasannya..yang pasti bukan dari lcd..thanks
     
  2. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Flash Pake RSD Lite Om.
    Atau Smartclip juga boleh :D
     
  3. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    selain pake rsdlite pake mmf juga bagus..
    1.donlot pst-7.2.3 lalu instal dan jalankn patchnya untuk mempatch pst nya.
    2.jalankan mff dari folder instalasi pst
    3.pilih file flash nya (E680G_G_0D.C5.AEP_0D.C0.B1P_T677SR_L001_S006_P012_GSOE680GT677SR009_full.shx)
    4.klik start untuk memflash
    5. pada saat erasing memori kopikan segera file (E680G_G_0D.C5.AEP_0D.C0.B1P_T677SR_L001_S006_P012_GSOE680GT677SR009_fullCG36.smg dan file E680G_G_0D.C5.AEP_0D.C0.B1P_T677SR_L001_S006_P012_GSOE680GT677SR009_fullCG33.smg) ke folder file utama tadi ( step 3 )
    6.proses berakhir dgn pesan failed..jgn kuatir..lepas kabel dan hidupkan hp dan..
    7.yes..hp nya udah bisa dipake sekarang...

    selamat mencoba
     
  4. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos itu dicopyan berarti ntar file exteractan nya ada doble to bos
    apa bisa file yang di copy yang dimasukkan ke hp
    sekalian tanya kalo hp ini punya bootloader nggak
    aku kemaren dapet kasus unlock malah bingung bukanya
    flash mode nya gimana alias bootloader nya
     
  5. sonny

    sonny New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    Bos bootloadernya gimna?
     
  6. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Sesuai pengalaman yg gw alami nih :

    contohnya gini bro :
    buat 2 folder..
    folder A berisi file firmware utama (E680G_G_0D.C5.AEP_0D.C0......)
    folder B berisi 2 file ( file yg gw sebut pada step 5 sebelumnya)

    nanti pada saat erasing memory kopikan kedua file yg berada pada folder B ke folder A..Pilih Yes aja nanti untuk mereplace.
    Ingat kopikan dgn cepat..
    setelah itu tunggu proses hingga selesai..sampai proses failed..:D :D
    ga papa..lepas kabel usb nya trus lepas batrai, pasang lagi batrainya...nyalain hp nya...yahh..hp nya udah normal..selamat anda berhasil...!!!
    oya untuk ngeples nya harus dalam mode bootloader
    cara masuk bootloader tekan Volume Down+Camera+Power On..

    untuk menghilangkan brand chines logo nya..bisa dgn menggunakan flashkit untuk ngeples file CG35.SMG nya atau dengan Telnet.

    ok selamat mencoba.

    Iya bos setelah semua filenya di extract pada saat erasing baru dicopiin ke ke folder file shx nya...artinya kita mengganti file CG35.smg dan file CG36.smg
    kalo ga di copiin (maksudnya cuma ngeples pake file utamanya aja, walaupun proses sukses..tapi pada saat dihidupin cuma nyampe bootscreen aja trus mati )

    untuk masuk boot loader caranya udah gw kasih tau diatas.
     

Share This Page