Maaf bos admin & bos momod tred saya kok gak ada?

Discussion in 'Member Problem Support' started by Sukodekom, Dec 6, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Sukodekom

    Sukodekom Active Member

    Messages:
    302
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    38
    Mohon maaf sebelumnya bila mungkin dlm tred saya mengenai kiswara.com ada kata2 yg mungkin dirasa melanggar aturan forum ini,tapi toh dlm tred saya itu sudah saya upayakan untuk tdk menjelekkan pihak manapun,jadi kalau nanti pihak kiswara sudah kasih solusi yg terbaik mengenai apa yg saya tuliskan itu tentunya saya hrs mengklarifikasi bahwasannya urusan tsb sudah beres dan tentunya akan menjadi kejelasan bersama,tapi klo tred saya gak ada lagi dan nantinya masalah sudah selesai,gimana saya bisa klarifikasi?Tapi yah gimana lagi wong namanya wong cilik klo memang tak dianggap ya tak bisa apa2,cuma saya yakin klo forum ini bisa berjalan secara profesional,trimakasih,dan mohon maaf bila ada kata2 yg kurang berkenan,krn saya tdk bermaksud menyinggung siapapun,semoga forum yg sudah nyata manfaatnya ini terus maju dan berkembang dengan profesional,maju terus forum djawir.:thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  2. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    Sabar ya 0m.. Mdh2n bntar lg ada kabar dr pihak terkait,.
     
  3. denom_kecil

    denom_kecil New Member

    Messages:
    148
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    memang masalahnya apa yaa?
     
  4. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    sabar bos..nunggu klarifikasi dulu dari pihak yang bersangkutan...
     
  5. Sukodekom

    Sukodekom Active Member

    Messages:
    302
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    38
    Alhamdulillah masalah sudah clear dan saya rasa tdk ada pihak yg perlu dipermasalahkan,krn diawal2 jg maksud saya bukan untuk mencari keributan,tp merupakan upaya saya guna mencari kejelasan,monggo(silahkan)kpd bos admin & bos momod jika mau meng close tred ini,krn saya sudah bikin tred di Complaint center yg intinya meluruskan & mengklarifikasi apa yg sebenarnya terjadi atau dgn kata lain masalah saya anggap sudah selesai,tak lupa saya meminta maaf kpd semua pihak (khususnya kiswara)apabila ada kurang berkenan kpd saya,apalah daya saya hanyalah rakyat kecil yg mencari kejelasan atas dana yg mungkin dianggap kecil oleh orang kaya tp sangatlah berarti bagi kami,skali lagi mohon maaf & terimakasih atas atensi drpd saudara2ku di forum djawir yg saya banggakan ini.:thumb::thumb:
     
  6. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123



    Amien...

    Ternyata permasalahannya udh selesai,.
    Berati kedua belah pihak ga da yg dinyatakan bersalah.. Karna permasalahan nya mmg ada di bank nya sendiri,. :peace: :peace: :peace:

    Maka dari itu lebih baik thread lgsg didelete aja guna menjaga nama baik masing2 kedua belah pihak,. :peace: :peace: :peace:

    Dan takutnya byk 0rg baca thread ini ada yg berprasangka tdk baik terhadap kiswara.com :peace: :peace: :peace:

    Kl0 salah m0h0n dibantu ya m0d m0d..
    :peace: :peace: :peace:

    :thumb:
     
  7. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123

    Attached Files:

    • 1.
      1.png
      File size:
      6.8 KB
      Views:
      31
    Sukodekom likes this.
  8. Sukodekom

    Sukodekom Active Member

    Messages:
    302
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    38
    Krn masalah sudah selesai,silahkan aja pak kalo di delete gak papa,dan trimakasih pak bos djawir sudah sudi menanggapi,mohon maaf klo skiranya ada yg kurang berkenan,forum djawir memang pantas dibanggakan,terbukti pak adminnya langsung tanggap,skali lagi trimakasih pak:thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  9. granddoeng

    granddoeng New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ikutan nyimak aja
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page