Kesalahan bukan pada Kiswara maupun anak saya

Discussion in 'Feedback & Testimonial' started by Sukodekom, Dec 7, 2010.

  1. Sukodekom

    Sukodekom Active Member

    Messages:
    302
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    38
    Karena tred saya yg sebelumnya,saya cari ndak ketemu2,maka saya permisi kpd bos admin & bos momod buat bikin tred lagi disini,langsung kepokok masalah:Setelah tred saya yg dimuat 5desember2010,pihak kiswara telah menelpon keanak saya:Ismanto & memberitahukan bahwasannya transfer kerekening Mandiri a/n Gesha Artista,dananya memang benar2 belum masuk kerekening yg bersangkutan,akhirnya untuk yg kedua kalinya anak saya mengecek ke BNI TBH guna mengadukan perihal transfer yg dilakukan pd hari kamis 2desember2010,dimana transfer dinyatakan sukses tapi ternyata dana belum masuk kerekening yg dituju,dan pd tgl 6desember2010 jam 8 malam,anak saya mendapat kabar pemberitahuan dari BNI bahwasannya transfer pd tgl 2desember2010 dinyatakan gagal krn kesalahan tulis nama pd rekening tujuan transfer(padahal nama yg ditulis anak saya sudah sesuai dg petunjuk dari marketing kiswara)Jd intinya kesalahan bukan dipihak anak saya & pihak kiswara,namun dlm hal ini adalah lebih bijak jikalau tdk saling menyalahkan & skaligus dgn ini saya meralat isi tred saya tgl 5desember2010,& dg ini saya jg memohon maaf pd pihak kiswara,namun diawal2 saya sudah menegaskan bahwasannya maksud saya bikin tred tsb bukannya untuk menjelekkan ataupun mencari keributan,saya hanyalah mencari kejelasan atas terjadinya hal tsb,terimakasih kpd bos admin & bos momod atas dimuatnya tred saya ini,lebih dan kurangnya tak lupa saya mohon maaf yg sebesar2nya,& memang benar petuah bijak yg menyatakan bahwa:"pengalaman adalah guru yg bermakna & dgnnya pula berbuah suatu ilmu yg tak ternilai harganya"
     
  2. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123

    Amien...

    Ternyata permasalahannya udh selesai,.
    Berati kedua belah pihak ga da yg dinyatakan bersalah.. Karna permasalahan nya mmg ada di bank nya sendiri,. :peace: :peace: :peace:

    Maka dari itu lebih baik thread lgsg didelete aja guna menjaga nama baik masing2 kedua belah pihak,. :peace: :peace: :peace:

    Dan takutnya byk 0rg baca thread ini ada yg berprasangka tdk baik terhadap kiswara.com :peace: :peace: :peace:

    Kl0 salah m0h0n dibantu ya m0d m0d..
    :peace: :peace: :peace:
     
  3. jaggerdude

    jaggerdude Well-Known Member

    Messages:
    408
    Likes Received:
    542
    Trophy Points:
    103
    wah lega rasanya . Masalah selesai dan TS sudah bikin statement yg melegakan. Acungi jempol juga untuk forum tercinta ini. Kalo semua mau berembuk dan mencari solusi ... kayaknya gak bakalan ada masalah yang tidak dapat diselesaikan.

    Thumb up untuk agan Sukodekom dan agan Kiswara.com. :thumb::thumb::thumb:
    Semoga dapat menjadi contoh untuk yang lain .
     

Share This Page