ni huawei rumah

Discussion in 'Huawei CDMA' started by yumna, Jan 16, 2008.

  1. yumna

    yumna Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    aku punya huawei ets2028 ruim katanya hanya bisa untuk jaringan 450Mhz, gimana ya caranya untuk merubah ke 800Mhz supaya bisa untuk fren atau flexi? merubahnya pakai sofeware apa hardwarenya? kalo kabelnya pakai serial.
     
  2. hariku

    hariku New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kalo mau bisa pake fren or flexi di ganti aja PA or Rf nya.heheheh... kurang kerjaan....
     
  3. papanyarangga

    papanyarangga New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ah masa iya pesawatnya bisa dirubah frekwencynya baru denger:rolleyes:
     
  4. nardi

    nardi Well-Known Member

    Messages:
    439
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    53
    tinggal tambahin 350 lagi tuh :rock::rock::rock::rock:
    jadi dech 800:loveeye::loveeye::loveeye::loveeye:
     
  5. viero

    viero Well-Known Member

    Messages:
    226
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    73
    bisa kog....... mau tau gak caranya????,,, hanti aja pesawatnya pake flexy, beres....boooosssss hehehe......:D:D:D:D:D:D
     

Share This Page