Help k510 mati kena air

Discussion in 'Sony Ericsson Hardware' started by evolution09, Dec 14, 2010.

  1. evolution09

    evolution09 New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Para master tolong dong k510 abis kena air MATI. Padahal sebelumya masih hidup tapi setelah aku cuci malah mati pa da yg bs ngasih solusi gak??????????? :frusty::frusty::frusty:
     
  2. yanasakti

    yanasakti Active Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    38
    Re: Help

    coba check tegangan....short apa gak??
    kalo gak short coba langkah pertama main sofware dulu gan
     
  3. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
    cb dicek hp nya short g?klu g silah kan maksimalkan software nya dulu......atau bisa jd belum kering benar pcb nya udah agan tes hidupin hp nya.cb di rehot ic powernya mungkin terjadi korosi di bga nya.....semoga membantu......
     
    forest likes this.
  4. astrologsitus

    astrologsitus Well-Known Member

    Messages:
    482
    Likes Received:
    745
    Trophy Points:
    103
    yup...benar terkadang kena cairan ipa atau tiner hp jd matot,dikasih pasta trus dipanasin icnya..:cool:
     
  5. ap3l7in

    ap3l7in Well-Known Member

    Messages:
    641
    Likes Received:
    306
    Trophy Points:
    73
    betul bos kasih flug lalu rehot ulang? jangan lupa cek tegangannya short g?




    [​IMG]




    [​IMG]
     

Share This Page