Kumpulan Modul dan Tutor Repair Blackberry by rudifast

Discussion in 'BlackBerry' started by rudifast, Dec 14, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,527
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
    akhir nya jurus maut nya keluar jg...tara tenqiu gan.....manstap....xixixixixi.....
     
    rahmawan, shiny mafis and atjongx like this.
  2. jaggerdude

    jaggerdude Well-Known Member

    Messages:
    403
    Likes Received:
    539
    Trophy Points:
    103
    Makasih Bos Rudi
    Sangat Bermanfaat
     
    rahmawan and atjongx like this.
  3. FASTREPAIR

    FASTREPAIR New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    82
    Trophy Points:
    0
    untuk kedepan,
    Insya Alloh diupload Juga Jurus2 lain yg lebih maknyus utk BlackBerry..
    masih dlm tahap testing dan ujicoba..
    sering2 aja nongkrong dimari deh:thumb:
     
  4. wito

    wito New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    makachi ditunggu cendolnya.....:thumb::thumb:
     
    atjongx likes this.
  5. wito

    wito New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    siapa pun yang ngeluarin jurus maut ini di doa ken panjang umur di mudah kan rizqi ya.................................................amin...:rock::rock::rock::rock::rock:
     
    sablenk and atjongx like this.
  6. kembangcell

    kembangcell Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    sitimewaaaaaaaaaaaaaa:thumb::thumb::thumb:
     
  7. classic89

    classic89 Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    hadir deh mas RUD
     
  8. 3rikku

    3rikku New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ijin sed0t y pak... :D

    trus sy mw nanya nih pak,,,sy ada kasus trackpad bb 8520 hanya bisa tombol tengahny aja,,kiri-kanan-atas-bawah gak bisa...
    pernah b0ngkar d mabes d bantu mas andry,,,konekt0rny d brsihin pake wd ttap gak mw,,,trus sy c0ba kerik pake pinset eh trnyata bs tp d pake brp hari balik lg gak bs...

    dr yg sy baca2,,,ada yg coba reh0t ic yg ada d skitar konektor tp ndak tau ic yg mana,,,ada yg sampai reh0t cpu malah...
    s0lusiny gmn ini pak???
    kalau ada tmn2 yg lain yg tau mohon s0lusiny dong...tq.. :thumb:
     
  9. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE

    Messages:
    1,466
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    resolder aja dah cukup,jarang sampe cpu mas.
    kaki2 ic trackpad sensor yg bentuknya laba2 itu aja yg di garap.
     
    stefanus yan satwika likes this.
  10. 3rikku

    3rikku New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    0k pak,,,siippp...
    siap d praktekkan...
    tq... :thumb:
     
  11. Erwiner

    Erwiner New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    alangkah bahagianya kalo ada pic-nya gan please....:pray::pray::pray:
     
  12. catur_007

    catur_007 Active Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    60
    Trophy Points:
    28
  13. tokercsmi

    tokercsmi New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    ijin sundul gan...:rock::rock::rock::rock::rock::rock:
     
  14. MaOaNk

    MaOaNk Active Member

    Messages:
    276
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    38
    Makasih banget bios
     
  15. itoi2511

    itoi2511 New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Ijin sedot ya......
     
  16. yusriono

    yusriono New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Permisi ya Om....mau ijin sedot,walaupun ketinggalan..tapi yg penting belum basi.....:pound::pound::pound:
    Salut dah buat Om Rudi.....semangat Om....cendol dah di transfer satu kontiner.....Thks bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet pokoke..:rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock:
     
  17. debian

    debian New Member

    Messages:
    144
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    0
    ikut antri juragan..:thumb:
     
  18. aman jar

    aman jar Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    mantap juragan ijin sruput ini sangat membantu
     
  19. rizaldoank07

    rizaldoank07 New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    numpang berguru bos, minta izin sedot ilmunya nih
     
  20. dzikri

    dzikri New Member

    Messages:
    163
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    indahnya bila berbagi..>> seperti agan yg satu ini,.> terima kasih banyak gan, ditunggu share yg bermanfaatnya..:peace::peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page