7610 diflas idup lalu mati idup diflas lagi!

Discussion in 'WD2 & APE' started by artamas_Cell, Jan 9, 2007.

  1. artamas_Cell

    artamas_Cell New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    kenapa yah?
    awalnya sih blank putih, diflas pulih ok idup ee kok mate lagi ni hp. diflas lg idup lg! ni kenapa yah?
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Gua sering dapet masalah gitu..
    Biasanya kalo aku panasin daerah sekitar RAM bisa tahan 1 minggu
    Ngk ngerti juga nih penyakitnya..
     
  3. pazeth

    pazeth New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ganti flash chip bos, tanya ken apa?
     
  4. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    kemaren aku dapet kasus sama tapi 6260 diflash berhasil nympe tak erase juga sama . hp nya hidup lalu mati lagi kadang bisa nyampe menu tapi 5 menit mati sendiri
     
  5. Ghofar

    Ghofar New Member

    Messages:
    75
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    Hardware bos... Di rehot aja satu-satu, jangan rehot bersamaan ya. soalnya kalau ada troble baru biar gampang lacaknya. . .;)
     
    sis7997 likes this.
  6. adenaryo

    adenaryo New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    kalo pengalamanku diperhatiin wktu kambuh
    -dicek status ic flasnya pake tombok chek,atau chk klo pake jaf,nah klo pas kambuh blink ternyata first bootnya aja ga mau biasanya sumber dari ram,
    -klo mau tapi ada ic flas yg ga kebaca berarti ic flasnya ada yg lemot,tapi first bootnya mau lo..
    bulan lalu 76ku gitu,ram aja di rehoot,goyang dikit,normal kok.
     
    sis7997 likes this.
  7. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    ram nya di ganti, normal lagi.
    thanks
     
    sis7997 likes this.

Share This Page