software iseng bikin anime cewek(komik)lumayan dari pada lumanyun

Discussion in 'PC Software' started by mrkepik, Dec 19, 2010.

  1. mrkepik

    mrkepik New Member

    Messages:
    60
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    0
    disini gue mau kasih software kecil-kecilan..bahasa nya sih emang rada gak jelas,tapi gampang kok..
    [​IMG]
    [​IMG]
    Donlot disini
     
    willy77, hydeoda, BriGade and 3 others like this.
  2. cfulls

    cfulls Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    23
    ijin unduh ya kang

    thanks
     
  3. sheila

    sheila New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    106
    Trophy Points:
    0
    nice share bro
     
  4. hydeoda

    hydeoda New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bener benr keren ^^ bisa jadi acuan aku membuat manga ni ^^ makasih ya ^^:thumb:
     
  5. yugioh

    yugioh Dark Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    1,939
    Likes Received:
    524
    Trophy Points:
    123
    wahhh itu bikin gambar atau 3D jadi bisa liat dari semuah arah, dan di gerakin? Atau buat bugilin terus bajuin lagi, gitu doak?
     

Share This Page