Teknisi anti rokok

Discussion in 'Out of Topic' started by togog, Dec 19, 2010.

  1. togog

    togog New Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    0
    Sebagian besar penduduk Indonesia adalah perokok.
    Termasuk kita teknisi hp yang setiap ada kasus servis sering mumet, bingung sampai strees.
    Wajar saja karena pekerjaan kita lebih ke logika pemikiran.
    Biasanya untuk melepas kepenatan pikiran ROKOK dipilih sebagai teman.

    Tapi pasti ada juga diantara kita yang anti rokok baik untuk alasan menjaga kesehatan ataupun memang karena ALERGI terhadap asap rokok.

    Nah... bagi teman yang anti atau alergi asap rokok bisa berbagi pengalaman suka dan duka kita bersama

    :censor::censor::censor:
     
  2. yanasakti

    yanasakti Active Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    38
    ikut pantau aja gan.....masalahe aq juga perokok!!!!!! :tape: :tape: :tape: :tape: :tape:
     
  3. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    saya dr kecil gak ngerokok,
    didikan org tua spt itu..
    jadi lbh hemat,wakakaka..


    alhamdulillah ksehatan paru2 lbh baik,:peace:
     
  4. suminah

    suminah New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    saya bukan perokok dan ga minat merokok gatau knapa ga suka ma yang namanya rokok walo sudah coba2 merokok ternyata rokok itu pait wakakaka:peace::peace:
     
  5. ruldaf

    ruldaf New Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    saya tadinya ga ngerokok, tapi gara2 kumpulannya para perokok. akhirnya ikut juga jadi perokok.:peace:
     
  6. elektiga

    elektiga New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ane perokok berat. 1bungkus/hari.
     
  7. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    Ane dah gak pernah merokok lagi
    sejak taun 2001
    sebelum itu pernah juga sih icip2 rokok:tape:
     
  8. togog

    togog New Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    0
    saya percaya dech.... dari namanya ( suminah ) dah kelihatan koq...... he...he....
     
  9. fajar9

    fajar9 New Member

    Messages:
    1,164
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    -ngudud.gif-
    nyawang kahanan
     
  10. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
    ikut nimbrung gan togog..ane br belajar merokok ni cuma ngabisin minimal 3 bungkus,maximal 4 bungkus tergantung ama rotasi otak.per hari.....xixixixi....jd klau udah kebiasaan sulit banget ngilanginnya.jd ya bagi yg g bs merokok ya jangan coba2 ya gan....ntar komplikasi pnyakit nya...xixixixixi....kayak ane ini...xixixixixi....
     
  11. togog

    togog New Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    0
    prihatin juga pas lihat acara di tv tentang orang susah, makan seadanya saja sulit, tinggal dikolong jembatan, anak tidak disekolahkan apa lagi buat beli susu....

    alasannya klise: "buat makan saja susah....." sambil kebal kebul NGISAP ROKOK

    kalo buat rokok jalan terus yah.......
     
  12. brother_hood

    brother_hood New Member

    Messages:
    192
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0


    Waduh c b0z yg atu ini mmg hebat,.
    R0k0k per harinya 3 -> 4 bungkus,.
    Sama dgn ane b0z,. Tergantung 0tak,. Servisan byk r0k0k jg byk,.
    Apalg kl0 udh ng0br0l2 bs abis 2 jam r0k0k sbungkus.. Hahahahaaa,.
    Ky nya paru2 udh ga n0rmal nich..
    Tulang dada aj suka trasa ky udh kr0p0s gt.. Kdg sakit ky ngilu

    Tp buat berhenti susahnya minta ampuunn,.
    Anehnya kl0 nge drug ane bs brhnt dr ta0n 2005 b0z,.
    K0q bs ya ????
    Tp kl0 r0k0k susah setengah mati malah suka nambah byk..

    :peace: :peace: :peace:
     
  13. m13pass

    m13pass newbie poll Super Member

    Messages:
    921
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    53
    untuk berhenti MEROKOK, gampang
    tinggal BERHENTI!
    * jangan ada alasan lain

    *jangan debat postingan ini
    *jangan berpendapat
    *just STOP SMOKING, beres:tape:
     
  14. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ...alhamdullillah saya udah gk merokok udah satu tahun ini gak merokok,dulu setiap hari 2 bungkus class mild...sekarang mah jadi gk nahan bau asap rokok...sebagai gantinya permen ma air putih.:) :thumb:..
     
  15. rozzy

    rozzy Active Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    80
    Trophy Points:
    38
    nggak bisa kang...rokok adalah teman terbaikku kalau lg krja lembur dapat garapan yg susah2
     
  16. togog

    togog New Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    0
    salut nich.... tanpa basa basi :):)
     
  17. Dhillagila

    Dhillagila New Member

    Messages:
    587
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    Ada kok kayak obat gtu tuk yg kecanduan,ada jenis permennya(bentk rokok),lupa namanya,dari pada abis duit buat rokok,mending skalian buat obatnya...bis tu...wets,uang rokok bisa ditabung buat susu anak nanti....
     
  18. anjhu

    anjhu New Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    pengalaman ane nii gan waktu itu gwe angkat barang naikturun bukit dng tingkat kemiringan 40derajat lah ternyata gwa yang biasanya merokok sambil angkat barang eh itu gwa baru angkat dua kali bolakbalik naikturun udah KO dak kuat napas dan mulai saat itu gwa gak mau lagi yang namanya rokok tobat_tobat_tobat
     
  19. limit_van_java

    limit_van_java New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    pake rokok elektrik gan, wkwkwk
    ato minta di hipnotis aja sama romy rafael,d jamin berhenti udud..!!!
     
  20. liverik

    liverik Moderator Moderator

    Messages:
    353
    Likes Received:
    1,231
    Trophy Points:
    103
    sy perokok tp nggak nyandu skl. sehari plg banter 1/2 bungkus. kl pas nggak ada jg, nggak nafsu2 banget pingin beli... sy lbh sk rokok cap 'teman' :pound: drcomâ„¢ momod kita adalah salah satu korban... rokoknya srg sy habisin... hehe... piss boss... :rock:
     

Share This Page