1208 sim card

Discussion in 'DCT-4' started by syahirul, Dec 20, 2010.

  1. syahirul

    syahirul New Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    ada 1208 masuk insert sim,, setelah d cek ternyata jalur v sim putus... ahirnya jumper,, sekarang dah ok,, tpi ketika t coba pake kartu xl ttp insert simcard,, tpi klw simpati dan 3 ok bgt.. kira2 apanya tuh big boss...:thumb::thumb::thumb:
     
  2. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123
    cb di maksimalkan program dulu gan...ni ada tambahan image nya monggo di pelajari...semoga membantu......
     

    Attached Files:

    him and racingzzz like this.
  3. syahirul

    syahirul New Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    nie hp cuma g mau ama sim xl klo ma yg laen mau bosss,, tak coba semua xl dia g mau??? klw putus jalur kan semua kartu g bkl mau... :frusty::frusty::frusty:
     
  4. inbox cell

    inbox cell Well-Known Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    53
    udah Coba di UNLOCK bos.....
    -kalo di UFS init simLock...
    -mxKey Update sp Lock...
    kalo msh ga bisa....
    write PM trus UNLOCK......
    .
    koreksi kalo salah, nubie permanen;)
     
  5. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    mau nanya jumper di sini maksudnya gimana ? sambung yg putus dari mana ke mana ? atau jumper ambil tegangan dari jalur lain,, coba cek teliti berapa tegangan yg ada dijalur vsim tersebut,,,kalau saya gak salah vsim itu 2.8v-3v terpasang kartu....dan 1.8v tanpa kartu....
     
  6. syahirul

    syahirul New Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    yg putus dari c2701 ke v sim d conectornya.. masalah vsimnya aku kesulitan ngukurnya,, t coba berkali-kali ttp g keluar v nya,, tp t coba kartu selain xl koq mau,, berarti kan v sim dah keluar,, tapi kenapa ke xl koq g mau,, apa v nya turun ato sebaliknya... gmn sih cara ngukur v sim... t coba pake avo "katanya muncul bentar -/+3 detik balik ke o klw g pake kartu.. tp t coba o terus... mohon d koreksi???:frusty::frusty::frusty:
     
  7. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    begini boss.....
    bos jumper kan kabel 5- 10cm ke jalur vsim, pasang hpnya agar bisa dinyalakan dgn sim card, pasang avometer keujung kabel dan nyalakan hpnya, untuk sekian detik pertama saat hp dinyalakan akan ada teg 1.8v utk pendeteksian simcard bila ada teg berubah menjadi 3v sterusnya, apabila kartu gak terdeteksi muncullah insert sim card dan teg. turun ke 0v.....

    coba bandingkan antara ke 3 kartu, ada gak perbedaan nya kenapa kok cuma XL yg gak mau.......kalau semua sama , berarti PR buat kita semua,. software yakin ya boss dah ok semua....??
     

Share This Page