n70 gara-gara di car jadi mati

Discussion in 'BB5' started by hanifcellular, Dec 21, 2010.

  1. hanifcellular

    hanifcellular Active Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    agan2 yang baik hati
    aku minta tolong neh
    nokia n70 kata yang punya tadinya gara2 di cas sekarang jadi mati
    saya coba pake DC sama sekali dak ada respon trus saya coba panasin retu arus naik tapi tetep gak mau nyala. mesti diapain lagi yah.....??? :frusty::frusty::frusty:
    yang pernah tolong dong di shared
    makasih sebelumnya
     
  2. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123

    sekedar saran gan...cb di cek dulu tahvo nya gan.bs jd tahvo nya dah koid...
     
  3. hanifcellular

    hanifcellular Active Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    maaf baru kasih kabar........
    internetnya lagi payah neh..
    makasih gan salsha atas masukannya. Udah saya coba ganti tapi sama aja. orangnya hari ini mau dateng
    dari kemaren udah nanyain mulu.
    cari aman balikin...........:peace::peace::peace::peace:

    yang punya kasus sama mau di lanjut mangga....
     

Share This Page